MONSTA X Bagi Cerita Tentang Harapan yang Ingin Dicapai di Masa Depan

MONSTA X Bagi Cerita Tentang Harapan yang Ingin Dicapai di Masa Depan

Clarissa Pangestu
Friday, 04 May 2018, 15:30:13 1916 0
MONSTA X ungkap harapan dan tujuan mereka di masa depan (dok. Twitter)
MONSTA X ungkap harapan dan tujuan mereka di masa depan (dok. Twitter)

Dalam interview terbaru dengan media Ilgan Sports, boy group asuhan Starship Entertainment yaitu MONSTA X melirik kembali masa lalu mereka dan menyadari sudah seberapa jauh perkembangan mereka sejak debut dan apa yang menanti mereka di masa depan dalam perjalanan kariernya.

Debut di bulan Mei 2015, MONSTA X akan segera merayakan anniversary ke-3nya di bulan Mei ini. Salah satu anggota MONSTA X yaitu Minhyuk menanggapi, "Segalanya masih terasa seperti kami adalah rookies. Tiga tahun ini adalah 3 tahun tercepat dalam hidupku. Rasanya amazing karena kami akan segera mencapai 4 tahun bersama di tahun ini."

Wonho pun menambahkan, "Aku pikir grup-grup lain masih bingung apakah kami rookies atau senior. Aku pikir grup-grup lain terbiasa melihat kami sebagai artis junior." Yang kemudian ditanggapi Kihyun dengan, "Memikirkan tentang itu, kami sudah melakukan banyak hal selama 3 tahun ini, jadi kupikir waktu berlalu dengan sangat cepat."

Melihat sudah seberapa jauh MONSTA X tumbuh sejak debut, Wonho memberikan komentar, "Aku pikir terhadap hal ini, kami harus berterima kasih kepada para fans yang sudah bekerja keras untuk kami. Kami hanya melakukan apapun sebagaimana kami selalu melakukan hal-hal itu, tapi kupikir ini semua terjadi karena fans kami mendukung kami dengan sangat baik."

Menanggapi hal itu, Minhyuk setuju dan menambahkan, "Kami benar-benar melakukan banyak sekali performances, jadi kupikir koreografi kami, kemampuan, dan juga bagaimana kami berperilaku di atas panggung berkembang."

Saat ditanya tentang popularitas MONSTA X di luar Korea, Shownu memberikan respon, "Aku pikir hal itu terjadi karena I.M sangat baik dalam berbahasa Inggris."

Wonho membocorkan kalau di luar Korea, mereka menerima respon terbaik di Jepang dan US. "Banyak orang mengenali kami (di Jepang dan US). Aku pikir Jepang adalah tempat dimana kami mendapatkan respon terbaik saat sedang berjalan."

"Aku berharap kami dapat menerima lebih banyak cinta di Jepang dan bisa melakukan konser di dome," lanjut Minhyuk.

Tidak sampai disitu, ketujuh anggota MONSTA X kemudian berbagi sedikit tentang konser world tour yang sudah berada di depan mata, dimana mereka siap menunjukkan banyak sekali koreografi berbeda kepada para fans, "Kami akan terus menunjukkan koreografi yang powerful tanpa lelah. Akan ada unit stages. Kami bekerja keras dalam mendiskusikan setlist performance konser ini. Nampaknya kami akan menampilkan setidaknya 25 lagu, dan semua atau 5 atau 6 stage disertai dengan koreografi," jelas anggota tertua dari MONSTA X, Wonho.

MONSTA X berbagi harapan mereka di masa depan (dok. Starship)
MONSTA X berbagi harapan mereka di masa depan (dok. Starship)

Saat ditanya tentang goals masa depan yang ingin dicapai, lagi-lagi Wonho pun menanggapi, "Kami ingin menerima daesang (grand prize) di upacara penghargaraan musik. Kami berencana untuk bekerja setiap tahunnya dengan tujuan untuk mendapatkan daesang, karena adalah hal yang baik untuk memiliki sebuah tujuan yang besar. Selain itu, kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kami ingin menerima daesang suatu hari nanti."

Minhyuk pun menambahkan tentang goals yang ingin dia capai dengan mengatakan, "Artist of the year. Tentu aku ingin menerima award song of the year dan album of the year (daesang), tapi aku lebih ingin menerima artist of the year, karena itu artinya kamu adalah artis yang merepresentasikan tahun itu."

Sang rapper Jooheon pun mengakhiri dengan mengatakan kalau ketujuh anggota MONSTA X sama-sama memiliki tujuan untuk menerima daesang.

Gimana nih kalau menurut Monbebe tentang popularitas MONSTA X?

MONSTA X ingin banget dapatkan daesang (dok. Starship)
MONSTA X ingin banget dapatkan daesang (dok. Starship)

Yup, akhir tahun 2017 lalu memang jadi tahun bersejarah bagi boy group asuhan Starship Entertainment. Bagaimana tidak? Tepat tanggal 14 November 2017 lalu, MONSTA X menerima piala pertamanya dari music show mingguan - The Show. Dramarama menjadi lagu pertama MONSTA X yang berhasil memuncaki voting dan membawa kemenangan bagi grup pelantun Jealousy ini. Sejak kemenangan itulah, popularitas MONSTA X kian bertambah, belum lagi Jealousy yang juga berhasil memberikan piala kedua bagi MONSTA X di tanggal 17 April lalu melalui kemenangannya di The Show.

Kita doakan saja ya perjalanan karier MONSTA X berjalan dengan baik dan lancar di masa depan! 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition