SM Entertainment Rilis Teaser Pertama untuk Sub-Unit EXO

SM Entertainment Rilis Teaser Pertama untuk Sub-Unit EXO

Clarissa Pangestu
Monday, 24 October 2016, 11:25:29 594 0

Kabar mengenai sub-unit pertama EXO sudah terdengar cukup lama. Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa grup boyband popular asal Korea Selatan tersebut akan mendebutkan Baekhyun, Chen dan D.O sebagai sub-unit pertama. Ada pula kabar lain yang beredar bahwa sub-unit EXO terdiri dari Sehun, Chanyeol dan Xiumin.

Di minggu kedua bulan Oktober, SM Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa sub-unit pertama dari EXO akan terdiri dari 3 anggota yaitu Xiumin, Baekhyun dan Chen.

Beberapa kabar dan rumor mengenai nama dan tanggal debut mereka pun muncul simpang siur, hingga akhirnya SM Entertainment merilis sebuah video teaser pada hari Sabtu (22/10/2016), tengah malam waktu Korea Selatan.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, tampak Baekhyun, Xiumin dan Chen tampil membawakan sebuah acara berita breaking news dengan judul "HOT DEBUT:  EXO'S FIRST UNIT". Berbeda dengan teaser pada umumnya yang berisi lagu atau konten dari album yang akan dirilis, video ini tidak berisi informasi mengenai apapun dari debut mereka. Tak ada lagu, tak ada tanggal bahkan mereka tak menyebut nama dari sub-unit mereka.

Ketiganya hanya memberitahukan bahwa mereka akan melakukan debut sub-unit. Baekhyun dan Chen sempat beberapa kali ingin mengungkapkan nama grup dan lagu mereka, namun Xiumin langsung berusaha menutup mulut keduanya. Ah, Xiumin! Para fans jadi penasaran, nih.

Namun Baekhyun sempat membocorkan bahwa nama sub-unit mereka berawal dari huruf "C".

Mungkin banyak yang tidak sadar, tapi di akhir video terdapat sebuah logo yang bila kalian perhatikan merupakan campuran dari huruf C, B dan X. Ketiganya adalah inisial dari nama mereka dalam urutan yang paling muda hingga paling tua. Apakah nama sub-unit mereka nantinya adalah CBX? We'll see!

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition