Lee Seunggi Ungkap Rahasia Heechul Super Junior Selama Pelatihan Wajib Militer

Lee Seunggi Ungkap Rahasia Heechul Super Junior Selama Pelatihan Wajib Militer

Clarissa Pangestu
Monday, 23 April 2018, 11:30:28 2019 0
Lee Seunggi ungkap rahasia Heechul Super Junior (dok. JTBC)
Lee Seunggi ungkap rahasia Heechul Super Junior (dok. JTBC)

Dalam episode terbarudari variety show Knowing Brothers, Lee Seung Gi membuat Heechul Super Junior terkejut dan mengungkapkan sebuah rahasia soal Heechul di pelatihan wajib militernya dulu. 

Lee Seung Gi mengungkapkan, "Meskipun saya memiliki karier yang cukup panjang di industri hiburan, saya belum benar-benar berinteraksi secara pribadi dengan Heechul. Tapi setelah mendaftar di militer, saya akhirnya mengetahui salah satu rahasia Heechul." 

Lee Seung Gi kemudian meminta para pemain untuk menebak apa rahasianya. Ketika mereka berjuang untuk menebak jawaban yang benar, dia menjelaskan, "Apa yang saya ketahui benar-benar berlawanan dengan gambaran yang saya miliki tentang Heechul. Saya pikir itu lucu." 

Lee Seunggi ternyata memiliki kapten yang sama dengan Heechul (dok. JTBC)
Lee Seunggi ternyata memiliki kapten yang sama dengan Heechul (dok. JTBC)

Dia melanjutkan dengan menjelaskan, "Anda tahu bagaimana setiap orang memiliki kapten di kamp pelatihan militer? Saya memiliki kapten yang sama dengan Heechul. Apakah kamu ingat dia? Dia benar-benar lucu." 

Setelah banjir jawaban yang salah, Min Kyung Hoon akhirnya berhasil menebak dan mengatakan, "Dia (Heechul) cengeng."

Heechul segera menjelaskan dirinya dan apa yang terjadi. "Saya menyelesaikan dinas militer saya sebagai pekerja layanan publik karena cedera saya," katanya, "Tetapi saya benci mendengar orang berbicara tentang selebriti yang memasuki layanan publik untuk menghindari melayani sebagai tentara tugas aktif. Jadi di kamp pelatihan, saya melakukan segalanya."

Heechul Super Junior saat latihan di militer (dok. JTBC)
Heechul Super Junior saat latihan di militer (dok. JTBC)

Dia melanjutkan, "Saya berbaris meskipun kaki saya sakit, meskipun saya telah memasuki layanan umum karena cedera kaki saya. Jadi saya akhirnya lebih menyakiti kaki saya, dan saya harus menggunakan tongkat penyangga." 

Lee Seung Gi dengan simpatik menimpali, "Itu benar. Saya mendengar dia frustrasi karena dia ingin melakukan lebih banyak tetapi tidak bisa karena kakinya, jadi dia banyak menangis." 

Rupanya salah satu rahasia Heechul Super Junior yang diungkapkan Lee Seunggi adalah dia sering menangis karena frustasi di wajib militer. 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition