3 Idol Group Generasi Kedua Comeback Bareng, Super Junior, TVXQ dan SS501 Reunian!

3 Idol Group Generasi Kedua Comeback Bareng, Super Junior, TVXQ dan SS501 Reunian!

sora sarah
Friday, 13 April 2018, 17:30:24 2609 0

Buat kalian yang sudah ngefans sama K-Pop sejak lama, pasti familiar sama para idol generasi kedua seperti Super Junior, TVXQ dan SS501 kan? Mereka lagi comeback bareng lho! Legends are back! 

Super Junior, TVXQ dan SS501 memanga dalah 3 grup yang terkenal dan sudah lama eksis di dunia musik. Super Junior, TVXQ dan member SS501 yaitu Heo Youngsaeng pun saat ini sedang melakukan promosi dan comeback bareng dengan album mereka masing-masing, nih. Wah, nostalgia banget ya! 

Super Junior saat ini sedang comeback dengan album repackage Replay dan lagu Lo Siento yang berunsur latin. Sedangkan TVXQ kembali dengan The Chance of Love dan menjadi comeback pertama sejak menyelesaikan wajib militer. Sementara Heo Young Saeng SS501 merilis album solo digital Dream; Fly. 

Bertemu saat tampil di acara musik, mereka pun reunian kecil nih, Teens. Mereka berkumpul di ruang tunggu dan mengunggah foto bersama yang bikin fans heboh. 

Pada tanggal 12 April, Leeteuk Super Junior berbagi foto di akun Instagram-nya dengan judul, "DongSu5, sudah berapa tahun sejak kami terakhir bertemu." Foto itu menampilkan member Super Junior Leeteuk, Yesung, Choi Siwon, Donghae, dan Eunhyuk, serta Yunho dari TVXQ dan SS501, Heo Young Saeng. "DongSu5" adalah kombinasi dari nama grup mereka TVXQ (Dong), Super Junior (Su), dan SS501 (5).

Member Super Junior, TVXQ dan SS501 reunian! (dok. Instagram)
Member Super Junior, TVXQ dan SS501 reunian! (dok. Instagram)

Heo Young Saeng juga berbagi foto dan menambahkan, "Reuni DongSu501 untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Mari kumpulkan CaTeuEl juga. Saya senang karena ada ruang tunggu yang dapat saya kunjungi untuk putaran promosi ini. Begitu banyak kenangan~," ujarnya.  "CaTeuEl" adalah istilah yang dibuat untuk menggabungkan nama fanclub resmi masing-masing grup Cassiopeia (TVXQ), Triple S (SS501), dan ELF (Super Junior).

Young Saeng SS501 juga mengunggah foto yang sama (dok. Instagram)
Young Saeng SS501 juga mengunggah foto yang sama (dok. Instagram)

TVXQ, SS501, dan Super Junior adalah tiga grup terbesar dari generasi kedua K-pop. TVXQ memulai debut mereka pada tahun 2003 sementara SS501 dan Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005.

Pastinya kangen banget ya sama TVXQ, Super Junior dan SS501? Rasanya senang deh bisa nostalgia melihat mereka reunian! 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition