teen.co.id
tiara susma

tiara susma

Ternyata makanan dan minuman yang dianggap berbahaya ini, baik juga buat kesehatan Teens (dok. unsplash)
Lifestyle 20 October 2017

5 Makanan dan Minuman yang Dianggap Berbahaya Ini Ternyata Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh Lho!

Tahukah kamu 5 makanan dan minuman yang sering dianggap berbahaya ini ternyata memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan kita.

120 0 0
Kamu anak rumahan yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah? (dok. taramilktea)
Lifestyle 20 October 2017

Kamu Anak Rumahan? Nggak Perlu Minder Kok, Lihat Dulu 4 Manfaat Ini!

Apakah kamu termasuk anak rumahan yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah daripada di luar? Banyak loh manfaatnya!

141 0 0
Ini alasan kenapa jari kamu sering keriput kalau kelamaan di dalam air (dok. Science Focus)
FYI 20 October 2017

Ternyata Ini Alasan Kenapa Jari Kaki dan Tangan Keriput Jika Terlalu Lama di Dalam Air

Sering mikir kenapa jari kaki dan tangan suka keriput kalau kelamaan di dalam air? Ini alasannya kulit kamu sering keriput di dalam air, Teens.

117 0 0
Alami krisis, Presiden Venezuela meminta rakyatnya ternak kelinci dan makan kelinci (dok. unsplash)
FYI 20 October 2017

Negara Ini Alami Krisis, Presiden Minta Rakyat Makan Daging Kelinci

Akibat keadaan yang mendesak, Presiden negara ini meminta rakyatnya untuk memakan daging kelinci. Gimana pendapat kamu Teens?

102 0 0
Buku resep yang bisa dimasak dan dimakan (dok. idntimes)
Lifestyle 20 October 2017

Unik Banget, Buku Resep Ini Ternyata Bisa Dimasak dan Dimakan!

Unik banget, ternyata ada juga buku resep yang memiliki ide sangat kreatif hingga mencuri perhatian banyak orang, karena bukunya bisa dimasak dan dimakan.

127 0 0
Kemangi berguna untuk kecantikan (dok. wellnessdose)
Lifestyle 20 October 2017

Jerawat Hilang Hingga Kulit Cerah, Ini 4 Manfaat Daun Kemangi untuk Kulitmu

Bukan cuma buat dimasak dan lalapan, tahukah kalian kalau ternyata daun kemangi memiliki banyak kegunaan untuk kecantikan kulit?

122 0 0
Dua lagu Miley Cyrus bocor di YouTube (dok. Instagram @mileycyrus)
Idola 19 October 2017

Dua Lagu Miley Cyrus Ini Dikabarkan Bocor di YouTube, Kayak Apa?

Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus, pasalnya dua lagunya yang sengaja tidak dirilis bocor dan disebarkan di YouTube.

160 0 0
Michelle Liu keliling dunia dan pamer selfie dagu atau tren chin selfie aka chinning (dok. Instagram @chinventures)
Medsos 19 October 2017

Tren Selfie Pamer Dagu Ini Patahkan Standar Kecantikan Wanita, Tertantang Mencobanya?

Michelle Liu sering mengunggah foto selfie dengan pose chinning atau memamerkan dagunya yang berlipat. Gimana pendapatmu, berani mencobanya?

185 0 0
Ini zodiak paling caper, kamu termasuk salah satunya? (dok. unsplash)
FYI 19 October 2017

4 Zodiak Ini Disebut Paling Caper ke Banyak Orang, Kamu Termasuk?

Mereka yang suka cari perhatian ternyata dapat dilihat berdasar zodiak mereka lho, berikut 4 zodiak yang paling caper ke banyak orang.

293 0 0
Wanita ini miirp banget sama Rihanna! (dok. Instagram @andelelara)
Hiburan 19 October 2017

Mirip Rihanna, Wanita Ini Sukses Curi Perhatian Netizen!

Wanita bernama Andele Lara ini sukses curi perhatian netizen karena wajahnya yang sangat mirip dengan Rihanna! Nggak cuma wajah, penampilannya juga!

251 0 0
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition