teen.co.id
tiara susma

tiara susma

Ilustrasi. Berikut desa di Indonesia yang jadi salah satu desa terindah di dunia (dok. thenational.ae)
Travel 15 December 2017

Kalahkan Desa di Eropa, Desa di Indonesia Ini Jadi Desa Terindah di Dunia!

Salah satu desa di Indonesia baru-baru ini dinobatkan menjadi desa terindah di dunia oleh situs Budget Travel karena keindahan alamnya.

219 0 0
Memencet komedo dnegan tidka benar bisa berakibat fatal (dok. medicalnewstoday)
FYI 15 December 2017

Gadis Asal Tiongkok Ini Terpaksa Jalani Operasi Otak Karena Sering Memencet Komedo!

Seorang gadis asal Tiongkok bernama Xiao Mei harus jalani operasi otak karena ibunya sering memencet komedo di hidungnya dengan tak benar.

1518 0 1
Toilet bernama minimLET yang bisa dibawa kemana-mana (dok. spoon-tamago.com)
FYI 15 December 2017

Jepang Ciptakan Toilet Darurat yang Bisa Dibawa Kemana-mana, Yay or Nay?

Jepang kembali menghadirkan inovasi terbaru yang unik yaitu sebuah toilet praktis yang bisa dibawa kemana-mana. Hmm, gimana tuh ya?

320 0 1
Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan mantap rencakanan pernikahan nih Teens (dok. Intouch Weekly)
Relationship 15 December 2017

Pacaran Setahun, Ariana Grande dan Mac Miller Mantap Rencanakan Pernikahan!

Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan mulai merencanakan pernikahan dan bulan madu mereka. Seperti apa rencana pernikahan mereka?

93 0 1
Idola 15 December 2017

Obati Rasa Kangen Penggemar, Lay EXO Pamer Foto dengan EXO-CBX!

Kabar gembira untuk para penggemar EXO, pasalnya baru-baru ini EXO-CBX kembali bertemu dengan Lay yang sedang hiatus dari aktivitas grupnya sejak awal tahun 2017

140 0 1
Robert Pattinson dekati Emma Watson? (dok. fanpop)
Relationship 14 December 2017

Robert Pattinson Dekati Emma Watson Setelah Putus dari FKA Twigs?

Setelah putus dari sanga mantan tunangan yaitu FKA Twigs, kini Robert Pattinson dikabarkan dekati Emma Watson. Benar nggak ya?

1448 0 1
Ubi bisa bantu dapatkan tubuh ideal (dok. quickweightloss)
Lifestyle 14 December 2017

Mengonsumsi 3 Olahan Makanan dari Umbi-Umbian Ini Bisa Membantumu Dapatkan Tubuh Ideal Lho!

Bagi kalian yang sedang melakukan program diet dan menghindari makanan dan minuman yang berkalori tinggi, kalian bisa gunakan umbi-umbian seperti ubi dan kentang.

204 0 0
Bahan alami ini mampu redakan flu (dok. Istimewa)
FYI 14 December 2017

Bukan dengan Obat, 3 Bahan Alami Ini Terbukti Bisa Redakan Flu Saat Musim Hujan!

Musim hujan memang sering menimbulkan berbagai macam penyakit, salah satunya adalah flu, nah bagaimana mengatasinya dengan bahan alami?

322 0 0
Kebiasaan cowok di bioskop ini ternyata bisa mencerminkan kepribadian mereka Teens (dok. playbuzz.com)
FYI 14 December 2017

Kebiasaan Cowok Nonton di Bioskop Ternyata Bisa Deskripsikan Kepribadian Mereka Lho, Berikut Penjelasannya!

Ada beberapa tipe cowok yang dapat dilihat dari cara mereka menonton film di bioskop loh Teens, berikut penjelasannya!

231 0 0
Idola 14 December 2017

Selena Gomez Segera Rilis Album, Ini 3 Bocoran Terkait Album Baru Tersebut!

Kabar gembira untuk para penggemar Selena Gomez, pasalnya penyanyi ini dikabarkan akan segera merilis album terbarunya pada 2018 mendatang dan ada bocorannya nih.

88 0 0
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition