Ayo Melangkah

  • PDF

RADJA

Penyanyi Radja
Produksi  Istana Musik Management & Pilkita
Harga Rp20.000,00
Teen's fav "Cukup Aku Saja", "Aku di Tanganmu", "Maaf", "Terus Terang", "Hanya Kamu"

How good is it?
Rame banget yang ngegosipin band Radja udah over setelah ditinggal Indra dan Seno. Nyatanya, Radja masih eksis. Bedanya, formasi band yang udah 11 tahun ini berubah total.

Ian Kasela dan Moldy menggaet 3 personel baru yaitu Vidin (dram), Aldy (kibor) dan Ojie (bass). Untuk album ini, Radja gak lagi gabung di major label seperti mereka pernah bernaung di Universal Music, Malta, EMI dan Nagaswara. Untuk urusan show dan promosi, band yang jadi brand ambasador Pilkita ini memilih mengurus kebutuhan dengan payung manajemen sendiri. Untuk musik, balutan nada lagu-lagu Radja mengalami penyegaran dengan sisipin synthesizer. Coba intip lagu andalan “Demi Kamu”. Track medium up ini sambung-menyambung sama lagu medium lain di track ke-2, “Cukup Aku Saja”. Ian Kasela cs juga menyisipkan lagu bernafaskan religi seperti “Hanya Kamu” en “Aku di Tanganmu”. 

 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine What's New Ayo Melangkah