Warna Oh Warna

  • PDF

warnaHampir semua orang punya warna favorit. Mungkin kamu selalu terpikat pada baju warna biru langit karena warna itu membuat kamu merasa selalu cantik. Tahu nggak sih, warna favorit itu mencerminkan banyak hal mengenai kepribadian kamu. Ini dia ulasan ahli astrologi Barrie Dolnick mengenai warna dan kepribadian.



Merah
Melambangkan    Gairah, kemarahan, dan tekanan darah tinggi. Merah adalah warna primer dan merepresentasikan keinginan liar (“Pokoknya aku ingin benda itu sekarang juga!”. “Pokoknya aku cuma mau jadian sama dia!”). Betul, merah adalah warna yang sangat kuat dan berwibawa. Bukankah lampu merah bisa memaksa kamu menghentikan kendaraan?
Orang yang suka merah    Mereka bertindak –kadang nggak pakai mikir—berdasarkan keinginan yang tiba-tiba. Begitu ada keinginan, mereka ingin langsung dipuaskan. Kalau kamu naksir orang yang suka banget warna merah, hati-hati ya.

Oranye
Melambangkan    OK, oranye bukanlah warna yang disukai banyak kalangan namun bukan juga warna yang paling tidak disukai. Oranye adalah warna yang sensual. Bisa dikatakan oranye merupakan si merah yang jinak. Dia adalah warnanya daya tarik awal, respon emosi, dan daya pikat batin. Satu hal lagi: oranye juga dekat dengan warna emas, warna yang mewakili sukses dan kemakmuran.
Orang yang suka oranye    Seseorang yang gandrung dengan warna oranye penuh dengan perasaan, penuh naluri mengasuh, dan punya intuisi ke arah sukses. Jika oranye adalah warna favorit kamu, kamu nggak pernah kehabisan gairah. Naksir dengan orang yang keranjingan oranye? Dia nggak pernah main-main dalam berhubungan. Siap nggak pacaran serius?

Kuning
Melambangkan    Kuning adalah warna matahari, daya hidup, kekuasaan, dan ego. Sialnya, kuning tidak serasi dengan percintaan. Orang yang cinta kuning mementingkan dirinya sendiri.
Orang yang suka kuning    Jika kamu suka betul dengan kuning, turunkanlah derajat keegoisan kamu. Jika tidak, kamu akan sial terus dalam percintaan. Jika kamu naksir berat penyuka kuning, pastikan kamu berani menceritakan diri kamu karena dia tidak akan memberikan kamu waktu kecuali kamu memaksa.

Hijau
Melambangkan    Inilah warna yang dekat dengan cinta. Hijau adalah warna kehidupan dan kelimpahan. Penyuka hijau berkepribadian manis, baik hati, pemurah, dan hangat. Namun gairah mereka banyak tertutup oleh kehormatan.
Orang yang suka hijau    Jika kamu suka hijau, kamu mementingkan orang lain dibandingkan diri sendiri. Sesekali kamu perlu menomorsatukan diri kamu loh.

Biru
Melambangkan    Biru itu warna jernih, komunikasi, dan keluwesan. Warna ini seperti ingin mengatakan, “Aku ingin dimengerti.” Dalam masa-masa sulit, orang yang suka warna biru umumnya sulit mengambil keputusan atau bingung saat berbincang-bincang.
Orang yang suka biru    Jika biru jadi favorit kamu, kamu tak pernah kehabisan kata-kata. Jika kamu berkencan dengan penyuka biru, kamu juga harus sering buka mulut. Jangan sampai kamu tak diberi kesempatan berekspresi.

Ungu
Melambangkan    Ungu membangkitkan ilusi, imajinasi, dan fantasi. Dalam pesona warna ungu, seseorang bisa menjadi malu-malu, romatis, genit, dan suka menggoda. Ungu membuat orang mengharapkan suasana main-main. Negatifnya, ungu itu tidak realistis. Apakah memang lebih mudah hidup di dunia khayalan? Orang yang suka ungu merasa begitu tuh.
Orang yang suka ungu    Jika terpesona oleh ungu, kamu itu romantis dan suka berkhayal atau lebih suka cinta khayalan. Tergantung mood kamu gitu deh.

Putih
Melambangkan    Putih itu ringan dan merupakan kombinasi semua warna. Putih melambangkan kemurnian dan kerohanian. Putih juga simpel.
Orang yang suka putih    Orang yang suka putih mungkin sekali bersih dan sangat teratur. Putih memang bukan warna paling seksi, tapi jelas paling sehat.

Hitam
Melambangkan    Seperti putih, hitam adalah kombinasi semua warna. Namun berbeda dari putih yang murni, hitam melambangkan hal-hal misterius yang tak kasat mata dan tak dikenal. Hitam menahan informasi dan berkaitan dengan sisi gelap dan jahat.
Orang yang suka hitam    Jika hitam warna favorit kamu, kamu banyak menyimpan rahasia. Kebisuan kamu mengundang orang lain untuk menebak-nebak. Kamu susah ditaklukkan tapi memang pantas ditaklukkan.

Comments  

 
0 #2 christabell 2012-06-26 15:27
kok warna pink ga ada ya ?
Quote
 
 
0 #1 yunita 2011-06-20 12:57
Buat warna c0kLat gak ada ya, , ??
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Teenklopedia Warna Oh Warna