Andrew Garfield : Gak Suka Nonton Diri Sendiri

  • PDF

andrew-garfieldBerperan sebagai Peter Parker di prekuel Spider-Man, Andrew Garfield (29) merasa tidak banyak kesulitan. Ia justru tertantang karena harus melepas image Tobey Maguire yang lebih dulu melekat sebagai Peter Parker di 3 film Spider-Man.

Jangan kecewa ya Peter Parker-nya diganti. Kamu kudu liat dulu akting Andrew Garfield yang gak kalah lincah di The Amazing Spider-Man. Apalagi lawan mainnya sama pacar sendiri, Emma Stone. Makin lincah dan luwes aja tuh Spider-Man.
Setelah sukses memainkan peran Eduardo dalam The Social Network (2010), cowok kelahiran Los Angeles tapi berdarah Inggris ini masih gak percaya kalau dirinya telah didaulat menjadi aktor terkenal. Malah ini gak termasuk ke dalam daftar impian masa kecilnya. Lho kok? 

Andrew as Peter Parker
“Kupikir cuma ada 1 alasan mengapa aku menjadi bagian di film Spider-Man ini. Dia (sutradara-red) pikir aku anak kecil yang cute dan dia harus memberikan peran ini kepadaku. Yeah, aku cuma bisa bilang, 'Kamu bercanda ya? Do it! Do it! Do it! Ini adalah Spider-Man.'”

Andrew as Spider-Man
“Film fantasi itu gila dan mengerikan. Kamu bisa benar-benar luwes dengan kaos spandeks ini. Apalagi baju Spider-Man tipis banget. Tapi agak menyebalkan juga sih. Aku kurus, gak terlalu tinggi. Terlihat jelek. Kerja keras banget nih buat memainkan tokoh ini.”

Andrew's Hobby
“Aku suka sekali berjalan-jalan ke taman bersama anjingku lalu ngobrol dengan orang-orang di sekitar. Aku juga sering bercengkerama dengan keluarga di taman atau di mana pun tanpa ada kamera mengikutiku. Sangat menyenangkan.”

Andrew's Secret
“Aku gak suka menonton film yang kuperankan sendiri. Bahkan membaca review-nya pun enggak. Aku takut itu bakal ‘membunuhku’. Apalagi mendengar hal-hal negatif tentang aktingku. Itu cuma bikin aku gak kreatif dan gak bebas.”

Andrew's Bio
Nama lengkap : Andrew Russell Garfield
TTL : Los Angeles, 20 Agustus 1983
Tinggi badan : 183 cm
Keturunan : Blasteran Amerika Serikat-Inggris
Pacar : Emma Stone
Impian masa kecil : Pengin jadi the next Muggsy (pemain Basket, klub Hornets NBA)

Comments  

 
0 #1 secret 2012-07-10 14:11
:lol: thx
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Spotlight Andrew Garfield : Gak Suka Nonton Diri Sendiri