Chris Evans : Pernah Nolak Karakter Captain America

  • PDF

chris-evansRatusan, bahkan ribuan aktor di seluruh dunia was dying to kill mendapatkan peran Captain America. Tapi Cevans, panggilan kecil Chris Evans (30) beberapa kali menolak peran itu sebelum akhirnya bilang, “iya”. What happened? Ngobrol bareng Cevans, yes

Cevans, kenapa ya kamu beberapa kali menolak peran sebagai Captain America?
Ketika kau main satu film dan film itu sukses besar, hidupmu otomatis akan berubah. Aku bisa menghadapi “kegilaannya” selama beberapa waktu, tapi nggak selamanya. Dan menurut kontrak aku harus main film Captain America. Aku ngerasa takut, karena gimana kalau aku pengin berubah karier? Gimana kalau nanti aku pengin pindah ke pegunungan, nikah, punya anak? Aku pengin main film dan tetap bisa pergi nonton pertandingan dan pergi ke supermarket kayak orang lain.

Trus berubah pikiran karena apa dong?
Akhirnya aku sadar aku nggak boleh takut menerima tawaran bermain film ini (Captain America). Dan orang-orang di sekitarku mendukung banget supaya aku mengambil peran Captain America.

Kamu harus tampil super fit sebagai Steve Rogers/Captain America. Latihan khusus apa aja yang kamu lakukan sebelum syuting dimulai?
Mereka menerbangkan pelatih kebugaran ke lokasi syuting di Boston. Aku berlatih selama 4 bulan, 2 jam setiap hari. Siksaan berat untukku. Biasanya aku merasa senang setiap habis nge-gym. Tapi selama 4 bulan itu setiap habis nge-gym, aku benci pelatihku. Dia menyuruhku latihan otot dada. Waktu aku pikir bakal lanjut ke latihan lain karena otot dadaku rasanya udah kayak terbakar, dia minta aku mengulang berlatih otot dada lagi. Belum lagi pas waktu makan tiba. Aku harus terus makan ayam tanpa kulit dan makan protein sampai mau muntah.

Uh, kasian. Anyway, seragam Captain America yang baru di film The Avengers nyusahin gerak kamu nggak sih? Kayaknya lebih ketat ya dari yang kamu pakai di film Captain America?
Seragamnya siy lebih fleksibel di The Avengers. Tapi topengnya jauh lebih sulit dipakai. Waktu di Captain America aku pakai helm, jadi gampang kalau mau melepasnya. Di The Avengers, penutup kepala Captain America terbuat dari karet yang menyatu dengan pakaiannya. Dan sekali dipakai harus terus dipakai selama take berlangsung. Susah bener nafas!

Apa scene favoritmu di The Avengers?
Aku suka banget scene (Iron Man) dan Hemsworth (Thor) berantem di hutan dan Captain America datang memisahkan mereka. Itu untuk pertama kalinya aku melihat mereka memakai kostum. Aku ingat datang ke lokasi syuting, semangat banget sekaligus gugup karena mau ketemu mereka.

Apa komen kamu tentang Robert Downey Jr.?
Downey luar luar luar biasa di dalam dan luar syuting. Sebagai seorang aktor, dia sangat memberi. Dialah pemilik oksigen di setiap scene The Avengers. Dia memastikan bahwa semua pemain mendapat porsinya masing-masing. Padahal gampang banget buat dia mendominasi scenes.

Kamu mau nggak kalau mendapat peran di film bukan blockbuster?
Aku suka film-film kecil (indie). Aku suka prosesnya. Main di film besar memang menyenangkan, tapi butuh waktu sekitar 6 bulan untuk memproduksinya, menghabiskan waktu panjang seharian di trailer dan cuma kebagian 2 dialog per hari. Di film-film indie hanya butuh waktu sekitar 21 hari dan melakukan scenes dengan 10 halaman dialog per hari. Film-film indie kayaknya lebih cocok untukku.

Cevans’s facts:
Nama lengkap: Christopher Robert Evans
Lahir: 13 Juni 1981
Tinggi: 184 cm
Mantan pacar: Jessica Biel
Sobat dekat: Scarlett Johansson
Keturunan: Italia dan Irlandia
Pernah main di film: Not Another Teen Movie, The Perfect Score, Cellular, Fantastic Four 1 & 2, The Nanny Diaries, Battle for Terra, Push

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Spotlight Chris Evans : Pernah Nolak Karakter Captain America