Shailene Woodley : Berakting Bukan Karena Pengin Ngetop

  • PDF

shailene woodleyShailene Diann Woodley or Shai (20) merupakan anak sulung dari pasangan Lonnie dan Lori Woodley. Dia terjun ke dunia entertainment sejak umur 5 tahun dengan menjadi model iklan.

Debut aktingnya dimulai dengan membintangi serial Replacing Dad (1991). Baru di serial The Secret Life of the American Teenager (2008 – sekarang) lah Shai mendapatkan peran utama. Aktingnya yang oke makin mendapat perhatian ketika Shai membintangi film The Descendants. Dia bahkan memenangkan Independent Spirit Awards dan masuk unggulan aktris pendukung terbaik di ajang Golden Globe Awards untuk perannya sebagai Alexandra King di film tersebut. Keren! 

Shai’s fav things
Penyanyi     Greyson Chance
Aktris          Dakota Fanning
Aktor           Jake Gyllenhall & Ewan McGregor
Olahraga      Basketball
Makanan      Pasta
Acara teve   Prison Break, House

Shai’s Qoute
About Acting
“Jangan mencoba terjun ke dunia akting hanya karena itu merupakan hal keren atau karena kamu ingin terkenal. Beraktinglah kalo kamu merasa itu hal yang baik buat kamu. Beraktinglah jika kamu percaya kalo kamu adalah aktor yang baik. Kamu harus punya dedikasi.”

About School
“Aku sekarang belajar secara independent. Aku sangat sangat tertarik dengan praktek pengobatan herbal dan holistik, karena itulah sekarang aku giat mempelajari tentang kebudayaan asli dan alam.”

Shai's Secret
Ketika berumur 15 tahun, Shai diagnosis menderita Idiopathic Scoliosis, yaitu kelainan pada tulang belakang berupa lengkungan. Untuk memperbaiki bentuk tulang belakangnya, Shai diharuskan memakai semacam plastik penjepit dari dada sampe pinggul selama 2 tahun.

Follow Shai on @shailenewoodley

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Spotlight Shailene Woodley : Berakting Bukan Karena Pengin Ngetop