Tahan Tawa : Kuat-kuatan Gak Ketawa (Ya Mana Kuat Lah)

  • PDF

tahan-tawaNahan tawa itu gak gampang loh, apalagi kalo dihadapkan langsung ma pelawak-pelawak kocak dan gokil. Nah, di program Tahan Tawa yang tayang di Trans TV setiap hari Senin dan Selasa jam 7 malam ini kamu bakal melihat kekuatan para seleb dalam menahan tawa. Ekspresi mereka kocak abis euy.

tahan-tawa-1 tahan-tawa-2

Ada ganjaran 10 juta rupiah buat para target tawa yang berhasil menahan tawa sampe akhir segmen. Nggak kuat…. 

Target Tawa 
3 orang seleb dipilih untuk menonton performance para pejuang tawa. Mereka dilarang tertawa, tersenyum atau memperlihatkan gigi. Mereka boleh menahan tawa dengan cara apapun, seperti menggoyangkan tangan atau memonyongkan mulut. Para target tawa akan diberi modal uang sejumlah 250 ribu rupiah. Kalo mereka gak berhasil menahan tawa melihat penampilan pejuang tawa, maka uang tersebut akan jatuh ke tangan si pejuang tawa. Dijamin penonton bakal senyum deh liat ekspresi para target tawa ini menahan tawa. Tuh liat lucu dan aneh banget kan?

Pejuang Tawa
Orang atau kelompok yang tugasnya ngebanyol, berdandan atau bertingkah lucu di depan para target tawa. Mereka akan berusaha keras membuat target tawa untuk bisa ketawa. Minimal senyum deh. Dengan begitu uang di tangan si target tawa akan berpindah ke tangan mereka. Ada 5 pejuang tawa yang tampil dalam setiap episodenya.

Bintang tamu kejutan
Di setiap episode akan ada satu bintang tamu kejutan yang tampil bareng salah satu pejuang tawa. Biasanya bintang tamu kejutan ini merupakan suami, istri atau keluarga salah satu target tawa. Ini maksudnya untuk membuat si target tawa makin susah nahan tawa.

Sandy SVP (Produser)
“Ide awal program ini berasal dari Bapak Wishnutama yang kemudian kami kembangkan. Konsep acaranya beda dari acara komedi yang lain. Tantangan baru deh. Untuk target tawa, kami mengundang seleb yang suka ketawa, biar lebih menarik. Selain itu, program ini juga bisa menjadi ajang para pelawak yang jadi pejuang tawa untuk lebih mengembangkan lawakan mereka. Ekspresi para target tawa ketika menahan tawa merupakan salah satu daya tarik program ini.”

Comments  

 
0 #11 CIKY 2013-01-29 13:22
boleh daftar ga?? gw pengen jd pahlawi tanpa tawa,,,,
Quote
 
 
0 #10 Gading Damar Kencana 2012-12-28 06:16
Pingin Jadi Pelawak Koh Caranya Gimana y??? :-?
Quote
 
 
-1 #9 satria 2012-10-17 11:54
kpan bisa jdi pejuang tawa .. :lol:
Quote
 
 
+2 #8 santo chysara 2012-08-16 10:31
sayang-nya kebanyak dr kalangan seleb. coba kl ada masyrkt umum... sy cari2 pendaptarannya kok g ada ya....? mohon info
Quote
 
 
+1 #7 harti purwita 2012-08-02 06:15
gimana sih cara ikutan jadi target tawa????
mau donk.....
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Radar Tahan Tawa : Kuat-kuatan Gak Ketawa (Ya Mana Kuat Lah)