Josh Hutcherson : Membeli “Rumah Pohon”

  • PDF

Josh-HutchersonJosh Hutcherson (19) semakin eksis nih di Hollywood. Nggak hanya lantaran film Hunger Games yang dibintanginya meraup sukses melainkan juga karena aktor yang baru mengoperasi hidung ini sekarang resmi tercatat sebagai salah satu penghuni Hollywood.

Josh-Hutcherson-rumah Josh-Hutcherson-rumah1
Josh-Hutcherson-rumah2 Josh-Hutcherson-rumah3

Maret 2012 lalu Josh membeli sebuah rumah di Hollywood Hills seharga 2,5 juta dollar. Rumah tersebut bukan sembarang rumah lho. Hunian berukuran 1.861 kaki persegi yang dibangun di atas tanah seluas 2.500 kaki persegi ini diberi nama “The Tree House” (Rumah Pohon, -red.) karena sebagian besar bahan bangunannya terdiri dari kayu dan letaknya diapit pohon-pohon serta tetumbuhan hijau nan rindang.
The Tree House memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, lantainya dipoles mengkilat, ruang tamunya dilengkapi sebuah perapian dengan pintu serta jendela-jendela kaca besar. The Tree House pun memiliki beberapa ruang terbuka serupa lounge dilengkapi perkakas barbecue dan proyektor film. Nyaman dan sejuk lah pokoknya. Cocok untuk wilayah bagian California yang beriklim Mediterania.
Anyway, bukan cuma wujud dan namanya aja lho yang unik. The Tree House juga menyimpan sejarah yang nggak kalah seru. Sebelum dibeli Josh, The Tree House pernah dimiliki oleh beberapa seleb beken, antara lain Ellen DeGeneres, Ryan Seacrest dan Heath Ledger. 

Josh-Hutcherson-rumah4 Josh-Hutcherson-rumah5
Josh-Hutcherson-rumah6

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine My Space Josh Hutcherson : Membeli “Rumah Pohon”