Lihat, Ada Piring di Tembok!

  • PDF

diatas-wastafelPiring bukan hanya untuk bersantap. Dipajang di dinding manis loh. Kamu butuh bantuan tukang atau papah kamu kali ya untuk melilitkan kawat di bagian belakang piring.

Atau pergilah ke toko khusus yang menjual piring hias. Minta dibuatkan kawat penahan di piring pilihan kamu.

Masih bingung bagaimana memajang piring dengan manis? Perhatikan susunan piring. Sebelum memaku dinding dan menggantung piring, bereksperimenlah dengan berbagai susunan. Pelajari contoh susunan piring hias di rubrik Trik Dekor edisi ini baik-baik. Selamat main piring Smile!

sofa1. Sofa biru, kulkas biru, dan tentu saja jejeran piring bernuansa biru yang nyaris menembus langit-langit. Ekstrem!

melingkar-umum2. Susunan melingkar sangat umum dalam seni memasang piring hias. Namun tambahan satu piring di luar lingkaran menjadikannya berbeda.

piring-lurus3. Piring dipasang lurus horisontal dalam dua dinding yang bersikuan ternyata sangat memikat mata. Patut dicoba.

susunan--melingkar4. Susunan melingkar yang sudah lazim menjadi istimewa karena piring yang dipilih berwarna hitam dan putih.

mirip segitiga5. Formasi mirip segitiga dibentuk piring dari aneka bentuk dan ukuran. Yang mengikat aneka piring itu adalah warnanya yang monokrom.

menjejalkan6. “Menjejalkan” sejumlah piring mungil dalam sebidang tembok menghasilkan hiburan mata yang unik.

Comments  

 
0 #1 intanp 2014-03-30 04:21
Cara pasang kawat di piringnya gimana?
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine My Space Lihat, Ada Piring di Tembok!