Toples Serba Guna

  • PDF

ada-sayuranToples kaca mudah ditemukan sehari-hari sebagai wadah selai atau bumbu makanan. Sebagai pecinta lingkungan, kamu dilarang membuang wadah kaca begitu saja.

Manfaatkanlah sebaik-baiknya. Banyak kok yang bisa kamu lakukan dengan toples kaca berbagai ukuran. Ada nih contoh-contohnya. 

dapur sempitKalau dapur kamu kecil dan tidak dilengkapi laci untuk menyimpan aneka keperluan dapur, manfaatkanlah aneka toples plastik. Kamu bisa meletakkannya di atas meja dan masukkan peralatan makan ke dalamnya. Cantik bukan? Perpaduan kaca dan perlengkapan makan tahan karat enak dilihat.

rak-terbukaJika di dapur tersedia rak terbuka, kamu bisa merekatkan toples kaca di bagian bawah rak. Lumayan untuk nambah wadah bahan makanan kan?

aneka-bumbuAneka bumbu bubuk bisa disimpan dalam toples kaca bekas minuman ringan. Kamu bisa memberi label nama dengan cara apapun yang kamu mau.

wadah-sabunBerhentilah membeli wadah sabun cair dari plastik. Pakai saja toples kaca yang manis dan pasangkan pompanya. Kamu bisa membeli pompa semacam ini di toko atau menggunakan yang bekas.

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine My Space Toples Serba Guna