Lala Karmela : Gitarnya Pernah Ditawar Sama Eross Sheila on 7

  • PDF

lala-karmelaAhaayyy, giliran kita plirak-plirik koleksi gitar Lala Karmela (27) nih. Beberapa item gitar cewek yang pernah 3 tahun tinggal di Filipina itu ternilai langka.

Mulai gitar tahun 1959 sampai gitar yang harganya 30 ribu perak pun ada. Gebet yukz cuap-cuap seru pelantun hit “Satu Jam Saja” ini. 

gitar-lala-1 gitar-lala

Lungsuran papa...
Semua gitarku ini aku kumpulin pelan-pelan. Kalo punya duit dan rezeki lebih, aku memilih beli gitar ketimbang belanja. Ada juga sih gitar hibah, kado, dan lungsuran dari papa.

Rp. 30 ribu saja...
Pada tahun 1980, papa beli gitar ini dari orang seharga 30 ribu. Makin ke sini soundnya makin enak loh. Lagu pertama yang aku pelajari dari papa yaitu lagunya Bee Gees “How Deep is Your Love”.

Gitar perjuangan di Filipina...
Gitar Crafter ini termasuk langka. Setahuku yang punya gitar jenis ini di Indonesia hanya Wong Aksan dan Didit Ten2Five. Soundnya merdu dan banyak menemaniku selama 3 tahun manggung di Filipina.

Gitar dari mantan juga masih ada kok...
Gitar Ibanez ini kado ultah dari seseorang (mantan pacarnya, cieee). Dia beliin aku gitar ini supaya bisa kembaran sama gitar bass nya dia. Dia yang memotivasi aku buat belajar main gitar elektrik.

Pernah ditaksir sama Eross Sheila on 7...
Nah, ini gitar Fender Reissue yang dibuat tahun 1959. Mungkin gitar ini udah gak ada yang punya di Indonesia. Dan, Eross Sheila on 7 pengin banget membeli gitar ini. Dia udah serius menawarnya.

Akhirnya beneran jatuh cinta sama gitar elektrik...
Aku pengin banget punya gitar Godin. Itu gitar elektrik tapi versi ringannya. Suaranya bagus banget sama seperti gitar Telecaster hollow. Total gitarku sampai saat ini sekitar 9 buah hehe...

lala-karmela-1 lala-karmela-2

Comments  

 
0 #3 match 2014-04-21 05:11
match bagus2 gitarnya kaka, aku jd suka.
cari dimana tuh kaka
Quote
 
 
0 #2 irul 2013-11-02 15:55
guitar pertama punya, jangan sampai djual..
Quote
 
 
0 #1 irul 2013-11-02 15:54
wah bgus2 guitarnya mba..
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine My Passion Lala Karmela : Gitarnya Pernah Ditawar Sama Eross Sheila on 7