Alam Dragon Boyz : Pernah Bawa Pernak- Pernik SpongeBob 1 Mobil Penuh

  • PDF

AlamO-ow.. rame banget deh koleksi SpongeBob SquarePants milik Alam Dragon Boyz (23). Mulai boneka, jam tangan, sandal, tempat makan dan minum, bantal, jam beker, gantungan kunci sampai tempat pensil segala.

bantal kursi

Catet.. yang Teen foto ini baru 1/4 nya loh, sebagian besar udah diboyong pemilik nama lengkap Purnama Alam ini ke Bandung. Kenapa ya Alam kepincut mentok ma SpongeBob? 

Berawal dari suka nonton filmnya...
Sejak pertama nonton film SpongeBob SquarePants, aku langsung suka. Awalnya, aku gak niat untuk ngoleksi loh. Semua berawal ketika ada fans Dragon Boyz bertanya 'Kak Alam suka film kartun apa? Aku jawab aja SpongeBob'. Sejak itu aku mulai banyak mendapat kiriman kado.

Sama sekali belum pernah beli...
Haha, ini semua pemberian dari fans. Aku malah belum pernah beli. Beberapa aku inget namanya, seperti Novi dari Jakarta ngasih aku boneka, kaos dan jam tangan. Lalu, ada Uci dari Surabaya ngasih aku boneka yang guede banget. Sebagian ini kado ultahku ke-23 kemarin. Mereka care banget deh.

Ada kado anti bangun siang loh...
Aku dapat kado jam beker dari managerku, Kak Indra Kunti. Fungsinya biar aku selalu bangun pagi.

Yang bikin gemezzz dari SpongeBob...
SpongeBob itu giginya cuma 2 dan renggang pula, bikin gemes. Filmnya juga lucu dan aneh. Belum lama ini aku bawa sebagian koleksi SpongeBob ke Bandung, 1 minibus isinya SpongeBob semua haha.

Udah puas belum nih, mau hunting apa lageee...
Pengin topi SpongeBob yang bordirannya bagus. Aku udah nyari tapi susah (Ada yang mo bantuin?)

jam-weker jaket
sandal

Comments  

 
0 #2 azriel fajrian 2012-07-03 18:47
klo mao pesan gmn?
Quote
 
 
0 #1 ucii nyamuk 2012-04-10 15:12
Ka alam mau topi yang model kaya apa ? Nanti aku cari, kalo ngga ada aku buat dehh Smile
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine My Passion Alam Dragon Boyz : Pernah Bawa Pernak- Pernik SpongeBob 1 Mobil Penuh