7 Icons : Rela Ngejomblo Dulu Demi Karier

  • PDF

7-Icons7-Icons/ Foto: Ace SuhendarKalo di edisi lalu, Teen udah ngebahas serial Go Go Girls (Trans TV) dan menyinggung sedikit tentang 7 Icons, pemeran utamanya. Nah, sekarang Teen mau ngupas abis tentang 7 cewek yang tergabung dalam girlband 7 Icons itu. Simak baik-baik ya.
7 Icons terdiri dari PJ (21), Mezty (22), Vanila (22), Angel (20), Natly (22), GC (21), dan Linzy (21). Mereka berasal dari 3 kota yang berbeda : Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Profesi mereka pun beragam. Ada mahasiswa, fashion designer, guru bahasa Inggris, model, dan DJ. Mereka kenal dari teman ke teman. Angel-lah orang pertama yang mencetuskan berdirinya 7 Icons. Girlband ini resmi terbentuk Oktober 2010 lalu.


“Dengan tujuan pengin terjun ke dunia entertainment, kami ber-7 akhirnya gabung dan berkomitmen serius di 7 Icons. Kami memutuskan untuk membentuk grup, karena grup cewek di Indonesia masih jarang banget. Terus kami stay bareng di sebuah apartement di Jakarta dan bikin konsep untuk 7 Icons. Bahkan kami menyewa guru vokal dan koreografer khusus untuk melatih kami. Soalnya kami gak punya dasar nyanyi atau nge-dance sama sekali. Kami fokus latihan 3-4 bulan, sebelum akhirnya masuk label,” tutur Angel.
Angel dan kawan-kawan gak hanya rela meninggalkan kota masing-masing untuk tinggal bareng di Jakarta dan fokus latihan vokal en nge-dance demi 7 Icons, mereka bahkan bela-belain ninggalin profesi dan cuti kuliah. Gak itu aja, Angel cs pun sampe berkomitmen gak akan punya pacar dulu karena takut mengganggu kosentrasi mereka di 7 Icons. Ck ck ck sampe segitunya ya?
Biarpun udah terbentuk satu tahun yang lalu, nama 7 Icons mulai banyak dikenal sejak mereka membintangi serial Go Go Girls (GGG) “Sebenarnya sebelum main di GGG, kami udah rekaman singel “Playboy”. Lagu ini ciptaan Dewiq, bercerita tentang kekesalan kami terhadap para cowok playboy. Pihak label-lah yang mengusahakan kami main di GGG, tapi kami tetap melalui proses kasting loh. Akting itu ternyata susah sekaligus seru banget. Respon masyarakat terhadap serial dan 7 Icons ternyata positif banget, gak nyangka,” ucap Vanila.
Banyak yang bilang kalian menjiplak girlband Korea ya? “Konsep awal kami memang Asian style, tapi sumber influence kami gak hanya dari girlband Korea kok. Kami juga sangat mengagumi The Pussycat Dolls, jadi kombinasi antara Korea dan Barat. Mungkin karena penonton melihat kami di serial GGG, makanya banyak yang berpendapat kami Korea banget. Banyak juga yang bilang kami mau nyaingi SM*SH. Kami kenal baik ma personel SM*SH kok. Mereka senior kami dan kami belajar banyak dari mereka,” jawab PJ. Sip!
Kalo 7 Icons kolaborasi atau main sinetron bareng SM*SH kayaknya bakal seru ya? Hehehe.  

Facebook : 7 Icons

Comments  

 
0 #7 galih maulana 2013-11-30 06:21
7 icons gitu loh sllu d hati w n ga plagiat ga kya girl band sebelah udah plagiat lebay lagi amit2 dah... 7 icons the best iconia we are the iconia
Quote
 
 
0 #6 Aqw Fanna Tee 4ever 2012-08-27 03:01
akk fannatee polephel........
Quote
 
 
0 #5 sisa 2012-07-08 13:38
aduhh lumayan bguszt sayang gag prnahh di tv ..jhw
Quote
 
 
0 #4 mutia devi 2012-05-09 05:33
I luph 7icons
;-) :lol: :D
Quote
 
 
0 #3 anti chibiI 2012-03-08 05:51
KEREEN gkk plagiat kaya cherry belle plagiat snsd loee
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Musikologi 7 Icons : Rela Ngejomblo Dulu Demi Karier