Ungu : Belum Waktunya Merilis Album The Best

  • PDF

unguAkhirnya Ungu pun join dengan KFC untuk mendistribusikan album terbaru mereka, Timeless. Buat kamu yang pengin ngegebet CD berisi 4 lagu baru dan 10 hits terbaik Ungu dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, langsung cuss ke store KFC terdekat yaaa.

Album Timeless ini banyak yang bilang album the best nya Ungu. Tapi... Pasha, Enda, Oncy, Makki dan Rowman sih bilangnya bukan. Kok?
“Alhamdulillah, Ungu gak pernah kekeringan ide untuk membuat banyak lagu. Bahkan, seperti biasa, kami udah nyiapin 12 materi lagu ke label Trinity. Tapi label mungkin punya pertimbangan lain dengan mengompilasi karya-karya terbaik kami dengan tambahan 4 lagu baru. Kami gak memberi titel album the best atau sejenisnya. Soalnya di kemudian hari kami tetap ingin menyuguhkan karya-karya terbaik Ungu lainnya,” timpal Pasha mewakili band Ungu di KFC Kemang belum lama ini.
Album Timeless berisikan 4 lagu baru seperti “Apa Sih Maumu” dan “Puing Kenangan” ciptaan Enda, “Kau Anggap Aku Apa” ciptaan Oncy, dan singel jagoan “Sayang... … …” ciptaan Pasha. Sementara 10 lagu timeless yang selalu ngangenin untuk didengar versi Ungu dirangkum dari album Laguku (2002), Tempat Terindah (2003), Melayang (2005), OST Ayat-Ayat Cinta (2007), Untukmu Selamanya (2007), Penguasa Hati (2009) dan 1000 Kisah Satu Hati (2010).
Apalagi ya yang mau digapai anak-anak Ungu? Albumnya sukses, laris manis sebagai bintang iklan, main film pun udah mereka lakoni. “Gak muluk-muluk sih. Yang penting kami bisa terus konsisten ngeluarin album dan jadi band legend. Mudah-mudahan dengan menjadi bagian dari keluarga besar KFC, apa yang kami cita-citakan bisa tercapai,” harap kawanan Ungu. Semoga terkabul Smile

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Musikologi Ungu : Belum Waktunya Merilis Album The Best