Coboy Junior : Udah Gak Bisa Guling-Gulingan Lagi

  • PDF

coboy-juniorJutek banget gak siy kalo nemuin orang yang blum kita kenal, tapi udah SKSD nanya-nanya Facebookmu apa dan nomormu berapa? Mungkin kamu akan bilang, “Kasih tau gak yaaa hehe...”.

Tapeee, Coboy Junior jadi beken loh gara-gara sering nanya begitu. Lagu berjudul “Kamu” yang dinyanyiin Iqbaal (12), Bastian (12), Kiki (14) dan Aldi (11) sumpeh bikin gemes. Apalagi waktu Teen ngobrol langsung sama 4 personel boy band cilik ini, bawaannya pengin nyubitin mereka aja nih. 

Kenalan dong...
Coboy Junior terdiri dari 4 orang cowok berwajah kinyis-kinyis. Ada Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal, Bastian Bintang Simbolon atau Bastian, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki dan Alvaro Maldini Siregar atau Aldi. Dulu mereka ketemunya gimana yaaa?
“Kami berteman sejak main Musikal Laskar Pelangi. Truz ada yang bilang seru kalo kami jadi boy band cilik. Jadi deh kami latihan nyanyi, koreo, akting dan rekaman selama 6 bulan. Kalo ditanya terbentuknya, kami bilang aja tepat di Anak Nasional tanggal 23 Juli tahun 2011,” jelas Kiki.

Katanya sih, anak-anaknya boy band Coboy
Duluuu... di tahun 90-an, ada boy band bernama Coboy yang beranggotakan Ali, Gilbert, Ponco dan Fery. Ada yang bilang Coboy Junior adalah anak-anaknya personel Coboy, tul gak siy?
“Banyak juga yang nanya kami anaknya Coboy bukan? Bukan kok. Nama Coboy Junior dipilih karena produser kami ngefan abis sama Coboy. Kami udah pernah ketemu sama semua personel Coboy. Mereka semua baik dan senang melihat kami,” seloroh Iqbaal dan Bastian.

Udah gak bisa guling-gulingan lagi...
Ciee ciee, Coboy Junior sekarang udah ngetop banget loh. Hayooo, gimana rasanya? “Iya, kami sekarang udah gak bisa lagi sebebas dulu. Misalnya, dulu kalo kami mau main guling-gulingan juga gak ada yang merhatiin. Sekarang, setiap kemana-mana kami selalu difoto dan diminta tanda tangan. Kadang ada yang nyubit, ditarik-tarik sampe jam Kiki pernah hilang, tapi kami menikmati kok. Cuma kami kadang ngiri kalo melihat anak-anak sepantaran kami di dekat rumah bermain bola. Bahkan hampir setiap hari ada aja fans mengerubung datang ke rumah. Jumlahnya bisa 1 RW,” beber Aldi.

Kompak karena sering berdebat...
Teen jadi saksi betapa eratnya persahabatan mereka. Bocorin dong rahasianya?
“Kompak bukan berarti gak pernah berantem. Bukan berantem sih, tapi kami sering berdebat aja. Ujung-ujungnya sih hasilnya positif. Boleh dibilang 80% kami gak pernah berantem, debat-debat kecil aja. Di sini juga kami gak ada leader. Cuma kalo yang lebih ngemong Bang Kiki, karena umurnya lebih dewasa hehe,” lontar Bastian dan Aldi yang nyebut fans dengan COmate alias Coboy Junior mate.

Di atas langit masih ada langit...
Kalimat itulah yang membuat kenapa Coboy Junior gak sombong meski udah terkenal. “Kami gak nyangka bisa menjadi seperti ini. Kami juga udah punya fans di luar Indonesia seperti New York, Jerman, Malaysia dan Singapura. Tapi kami gak mau berubah sombong, di atas langit masih ada langit. Kami semua deket sama fans. Kalo lagi lowong, semua mention Twitter pasti kami balas,” terang Iqbaal yang saat ini punya jumlah follower terbanyak di Twitter.

Dari cuma sebatas suka sampai berani nembak...
Coboy Junior udah punya lagu baru loh berjudul “Eeaaa”. Ceritanya seru deh. “Dengerin juga ya lagu baru kami 'Eeaaa'. Ceritanya masih nyambung loh dengan lagu 'Kamu'. Kalo di lagu 'Kamu' si cowok masih sebatas suka-sukaan aja ke seorang cewek, truz di lagu 'Eeaaa' akhirnya si cowok punya keberanian untuk nembak si cewek,” timpal Kiki dan Iqbaal. Uhuyy...

Twitter @coboyjr

Comments  

 
0 #21 sukma 2014-01-13 14:50
kak iqbal lucu plus imut baget deh maka itu aku nge'fans baget sama kak iqbal
Quote
 
 
0 #20 sukma 2014-01-13 14:47
kakak iqbal
Quote
 
 
0 #19 sukma 2014-01-13 14:45
hai kakak iqbal coboy junior
Quote
 
 
+3 #18 ais jogja 2013-10-22 11:20
kak iqbal mau gak jadi kakak aku kalau kejogja aja tidur dirumah susun dekat monjali kalau mau bilang aku ya nanti naik becak ya apa bis trans jogja
Quote
 
 
+2 #17 ais jogja 2013-10-22 01:59
kak iqbal lucu banget deh aku mau jadi kayak kak iqbal
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Musikologi Coboy Junior : Udah Gak Bisa Guling-Gulingan Lagi