“Kebanyakan ponsel hilang di kedai kopi.”

  • PDF

ponsel-hilangPerusahaan keamanan smartphone Lookout mengumpulkan data dari 9 juta telefon hilang yang dilacak oleh software-nya tahun lalu.

Hasil pelacakan menunjukkan bahwa kebanyakan ponsel hilang di kedai kopi. Tempat berikutnya yang paling sering menjadi lokasi hilangnya ponsel adalah bar dan perkantoran. Bagaimana dengan ponsel kamu? Pernah hilang di mana aja sih?

remot-kontrol“Peluang untuk menemukan remote control yang hilang di antara bantal sofa mencapai 49%.”
Pada tahun 2010, produsen elektronik Logitech memesan sebuah penelitian dengan judul Global Remote Control Trends Study. Penelitian ini dilaksanakan di 7 negara oleh sebuah firma penelitian independen. Dari berbagai hal yang diteliti, salah satunya menyangkut lokasi ditemukan remote control yang hilang. Rata-rata remote control ditemukan di antara bantal sofa (49%). Sisanya ditemukan di kamar mandi (8%), laci (8%), lemari es atau freezer (4%) atau bahkan di luar rumah, termasuk mobil (2%).

ambisius-woman“Orang yang ambisius mati muda (kecuali mereka sukses).”
Psikolog Lewis Terman memulai proyek Genetic Studies of Genius (sekarang dikenal dengan nama Terman Study of the Gifted) pada tahun 1921. Tujuan penelitian ini adalah mengikuti 1.500 anak berbakat sepanjang hidup mereka, mencatat sifat-sifat mereka, kondisi kesehatan menyeluruh dan peristiwa-peristiwa penting dalam hidup mereka. Hasilnya diterbitkan di Journal Applied of Psychology dan menunjukkan bahwa orang yang sangat ambisius cenderung mati pada usia yang lebih muda dibanding teman-teman sebayanya. Namun penelitian itu juga menyimpulkan bahwa orang ambisius yang berhasil mencapai tujuan hidupnya selamat dari kecenderungan mati muda.

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Wonderpedia “Kebanyakan ponsel hilang di kedai kopi.”