Kim Heechul : Berhenti Main Twitter

  • PDF

heechulBukan cuma JYJ yang terusik dengan fans sasaeng. Member SuJu yang paling “cantik”, Kim Heechul (29) pun rupanya ikut dibuat sebal dengan ulah para sasaeng sampai-sampai memutuskan berhenti main Twitter dan menutup akun @Heedictator – nya menjelang ultahnya pada 9 Juli lalu.

“Tolong jangan buntuti aku hingga ke rumah atau ke kantor (manajemen). Kukira aku bisa lebih bersabar setelah berusia 30 (perhitungan umur Korea), tapi ternyata nggak begitu. Aku masih merasakan trauma setelah kecelakaan yang kualami. Ngeri rasanya mempertaruhkan nyawa saat berkendara menghindar dari sesuatu. Aku tau hal ini terdengar arogan dan orang-orang akan kecewa, tapi aku hanya punya 1 nyawa untuk menjalani hidup. Adalah salahku nggak bisa lebih memaklumi (masalah ini). Dan bagi anda (para sopir taksi), tolong jangan bodohi fans asing yang nggak mengerti keadaan di sini. Mengambil kesempatan dari para remaja dengan senyum manis di wajah membuat kalian tampak seperti preman. Akhirnya, aku hanya berharap agar nggak ada lagi korban seperti ini. Aku akan menjalani hidup secara lebih senyap tahun depan. Aku akan menyapa kalian lagi setelah 1 tahun. Terimakasih bagi kalian yang udah mengucapkan selamat ulang tahun untukku,” celoteh Heechul di Twitter sebelum menutup akunnya.
Sebagian twit terakhir Heechul itu menimbulkan banyak reaksi dari ELF. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang mengutuk para sasaeng karena menyebabkan salah satu gerbang komunikasi dengan idola mereka kini tertutup.
Hiks, Teen juga ikutan sedih nih. Semoga Heechul nggak lama-lama ngambeknya dan mau membuka akun Twitter serta berceloteh lagi. 

Comments  

 
0 #3 Renita Elisa E K 2012-09-04 06:58
kasian oppa ku.... :sad:
Quote
 
 
0 #2 Laras Augrah sukma 2012-08-10 23:14
omonaa oppaaaaaaa :cry:
Quote
 
 
0 #1 echa 2012-08-10 17:33
oppaaa :cry: OMG
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Annyeonghaseyo Kim Heechul : Berhenti Main Twitter