Friday, 04 September 2015

Album ke-6 Super Junior, Kado Ultah Leeteuk

  • PDF

super-junior 6th-albumThe wait is finally over. Album ke-6 Super Junior bertajuk Sexy, Free and Single akhirnya rilis juga 1 Juli lalu. Horeee... Berita ini sangat mengejutkan lho mengingat baru beberapa bulan lalu boy band ini masih heboh dengan video musik “Opera” di album ke-5 mereka.

ELF di seluruh dunia langsung histeris saat situs resmi SuJu dan YouTube dipenuhi dengan berbagai teaser foto, singel dan album mereka akhir Juni lalu. Gak tahunya ini bertepatan dengan ultah Leeteuk ke-29 juga loh. Wah kado yang indah nih buat sang leader. Apalagi, di hari yang sama pula, album ini langsung nempatin posisi nomor 1 iTunes di Jepang. Hari berikutnya album ini juga merajai iTunes di Eropa dan Amrik. Keren abis.
Selasa pagi (3/7), ELF makin sumringah lagi. Video musik “Sexy, Free and Single” full version pun ikutan dirilis. Melihat apresiasi ELF yang udah heboh nungguin, Teen jadi ikutan standby di depan komputer, menunggu detik-detik video musik SuJu diedarkan. And finally done. Dengan musik R&B dan setelan kostum 90's bikin SuJu makin hot. SuJu dandan a la anak punk dengan aksesori spike.
Dance mereka juga keren nih Teenaholics, lebih enerjetik dengan gaya tepukan tangan dan kaki menghentak. Lebih banyak lompatan dan levitasi di sepanjang video musik ini. Kabarnya beberapa kamera matrix disiapin khusus saat pengambilan adegan melompat dan gaya terbang mereka biar resolusinya lebih baik. How cool yeah?
Intinya sih di singel “Sexy, Free and Single”, SuJu menceritakan kisah sukses mereka sebagai cowok-cowok single, seksi dan berprestasi. Dengan album baru, singel baru, kangen ELF pun terobati. Congratz ya SuJu. HBD Leeteuk Oppa. Oh ya, gak lupa, welcome back Kangin!

You are here: Teen Magazine Annyeonghaseyo Album ke-6 Super Junior, Kado Ultah Leeteuk