Joo Ji Hoon : Comeback

  • PDF

Joo Ji_HoonTeenaholics masih ingat sama Pangeran Lee Shin Goong atau Princess Hours? Nah, aktor Joo Ji Hoon (30) yang memerankan tokoh pangeran berkarakter dingin itu sebentar lagi akan eksis lagi nih di layar kaca lewat serial baru yang ditayangkan stasiun teve SBS.

Di serial yang berjudul sementara Five Fingers itu Ji Hoon berperan sebagai pianis berbakat miskin yang bekerja keras untuk sukses.
Momen comeback Ji Hoon ini dapat beragam respon dari netizen mengingat dia pernah tersandung kasus narkoba pada 2009 sebelum akhirnya masuk wamil. Meski stasiun teve KBS dan MBC masih memboikot kemunculan Ji Hoon dalam program mereka manajemen KeyEast yang menaunginya tetap optimistis.
“Joo Ji Hoon sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang. Dia meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu dan berdiskusi mendalam tentang keputusan untuk tampil lagi di layar kaca serta di hadapan publik. Tapi dia mendapat kepercayaan penuh dari sutradara dan penulis skenario. Merekalah yang membujuknya untuk mengambil peran tersebut. Ji Hoon memutuskan untuk ambil bagian setelah melihat begitu banyak pesona dari karakter yang akan diperankannya,” jelas perwakilan Key East Entertainment.
“Ji Hoon menunjukkan permohonan maafnya dengan kembali ke layar kaca dan menampilkan akting yang lebih baik. Dia berjanji tidak akan mengecewakan orang-orang yang telah memberinya kesempatan kedua. Dia akan berusaha sebaik-baiknya menyapa penggemar dalam imej yang lebih dewasa,” lanjut perwakilan Key East.
Hmm, jadi nggak sabar nih melihat akting Ji Hoon! 

Comments  

 
0 #2 Jose 2012-07-13 07:59
Keerreeeen !!!
Quote
 
 
0 #1 imoy 2012-06-28 04:59
sukses deh buat oppa ji hoon ! Smile
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Annyeonghaseyo Joo Ji Hoon : Comeback