Tim Hwang : Gugup Ketemu Revalina S. Temat

  • PDF

tim-hwangSekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Pepatah oldies ini berlaku banget buat Tim Hwang (30), penyanyi Korea Selatan yang lahir en besar di Amrik.

Setelah duet bareng penyanyi Astrid (30) di lagu “Saranghamnida”, Tim nggak mau kehilangan kesempatan. Seneng banget dia waktu ditawarin main sinetron 30 episode bareng Revalina S. Temat (26). Sinetron itu berjudul Saranghae, I Love You (sutradara Indrayanto Kurniawan).
“Sinetron ini adalah debutku di serial drama. Beberapa tahun lalu aku pernah main di drama musikal sejarah di Korea. Beda banget rasanya dari main sinetron. Di Saranghae aku dituntut untuk berakting sangat serius dan menghadapi tantangan dalam komunikasi dengan pemain-pemain Indonesia,” kata Tim di konferensi pers Saranghae, I Love You yang diadakan Indosiar di SCTV Tower, Jakarta beberapa waktu lalu. Untung aja Tim gape bahasa Inggris, jadi kendala bahasa nggak begitu terasa. Secara orang-orang Indonesia juga banyak yang cas cis cus Inggris ya, cyin.
Tim yang suka banget nasi goreng sama es cendol bilang kalau dia seneng banget bekerja sama dengan kru dari Indonesia. “Kami sangat dekat sekarang, udah kayak keluarga aja. Meski begitu, aku gugup juga waktu pertama kali ketemu Revalina. Dia cantik banget! Tapi ternyata Revalina sangat baik dan sangat membantuku menghayati peran,” tambah Tim.
Anyway, Saranghae, I Love You bakal tayang tanggal 16 Juli mendatang di Indosiar, setiap hari Senin-Jumat jam 8.30 malam. Cucok ditonton abis taraweh yaaa. 

 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Annyeonghaseyo Tim Hwang : Gugup Ketemu Revalina S. Temat