Kristen Stewart : Wajah Baru Parfum Balenciaga

  • PDF

balenciagaBalenciaga baru aja mengeluarkan produk parfum bernama Florabotanica. Kalian penyuka parfum beraroma bunga segar, pasti suka deh Florabotanica. Nggak ada yang lebih pantas menjadi model parfum terbaru dari rumah mode ternama asal Prancis, Balenciaga selain Kristen Stewart (22).

Eau de parfum spray Florabotanica akan diluncurkan bulan September mendatang di Amerika Serikat. Florabotanica tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 30 ml (65 dollar), 50 ml (95 dollar) sampai 100 ml (125 dollar). Parfum ini akan dipasarkan ke seluruh dunia setelah bulan Oktober mendatang. Selain parfumnya, Balenciaga juga mengeluarkan Florabotanica body lotion dan shower gel.
Racikan parfum Florabotanica yang ditujukan untuk cewek-cewek berumur 18 tahun dan 18 tahun ke atas terinspirasi dari wangi bunga-bunga segar yang terdapat di taman bunga. Parfum Florabotanica mengandung akar wangi, ambar, daun keladi, hibrida mawar, anyelir dan mint
“Pada dasarnya, alasan kita memakai wewangian adalah karena ingin menarik perhatian. Waktu remaja dulu aku nggak pernah pakai parfum ibuku atau pengin terlihat seksi. Aku lebih memilih bermain dengan kakak-cowok ku. (Makanya) aku sangat beruntung karena suka wangi parfum ini (Florabotanica),” kata Kristen.
“Ada sesuatu yang alami dari wangi Florabotanica. It’s very alive. Anak muda sepertiku yang memakai parfum ini – pertimbangkan diriku yang nggak pernah pakai parfum, (Florabotanica) membawaku ke tingkat ‘Wow, liat aku!’,” lanjut Kristen.
Nicolas Ghesquiere dari Balenciaga yang mendesain parfum Florabotanica ternyata sudah menaruh perhatian sama Kristen dari dulu lho. “Aku ingat pernah berpikir, ‘Wah, aku akan senang sekali kalau suatu hari bisa melakukan sesuatu bersamanya.’ Dia sangat Balenciaga,” cetus Nicolas Ghesquiere.
“Florabotanica seperti fantasi. Jadi waktu aku membayangkan tentang parfum ini dan siapa orang yang cocok masuk ke dalam tamannya, Kristen lah yang paling pantas, dilihat dari kecantikan dan kepribadiannya,” tambah Ghesquiere. Semoga Florabotanica Balenciaga-nya Kristen Stewart cepat nongkrong di mal-mal Indonesia ya Smile

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Hotstuff Kristen Stewart : Wajah Baru Parfum Balenciaga