Koleksi Kedua Rihanna untuk Emporio Armani

  • PDF

Rihanna-1Rihanna (24) kelihatannya lagi anteng dari bisnis musik. Tapi bukan berarti dia santai kayak di pantai loh. Diam-diam cewek berkaki jenjang ini menggandakan profesinya.

rihanna-2Bekerja sama dengan brand Emporio Armani Underwear and Armani Jeans Rihanna meluncurkan serangkaian koleksi busana keduanya. Koleksi pertamanya yang dirilis November 2011 lalu menjagokan atasan kapsul yang seksi, yang sehari-hari memang sering dipakainya.
Rihanna3Koleksi keduanya lebih beragam. Ada celana pendek, kemeja santai, sepatu, aksesori, biker jacket, tas kanvas, dan lain-lain. Komplet deh. “Dari dulu aku kagum pada Giorgio Armani serta desainnya yang elegan. Aku ngga nyangka banget bisa berkolaborasi dengan beliau,” cetus penyanyi bersuara sengau yang seksi ini.
Koleksi ini sudah dijual sejak pertengahan April lalu di seluruh dunia. Anak muda kayak kita sih ngga punya cukup uang untuk membeli koleksinya. Tapi kalau mau cuci mata atau cari ide sih boleh kan? 

Rihanna

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Hotstuff Koleksi Kedua Rihanna untuk Emporio Armani