Crazy Nicknames

  • PDF

Zaman sekarang banyak seleb memberi nama untuk para penggemarnya. Ada nama panggilan yang unyu-unyu, ada juga yang norak, tidak sedikit yang menghibur. Kamu termasuk kelompok mana nih? 

lady gagaLittle Monsters
Lady Gaga tercatat sebagai manusia dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter. Dan dia punya cara unik untuk berterima kasih kepada para penggemar setianya. Bertepatan dengan status platinum yang didapat album The Fame Monster, Lady Gaga meresmikan panggilan “Little Monsters” untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Katy-PerryKaty Cats
Tampang Katy Perry nggak mirip kucing. Nama depannya lah yang rada-rada mirip panggilan untuk kucing (“kitty”). Makanya penggemarnya memilih nama “Katy Cats” sebagai identitas mereka. Katy pun menanggapi nama itu dengan baik. Untuk parfum yang dirilisnya, ia memilih merek dagang “Meow” tuh.

Justin-BieberBeliebers
“Beliebers” adalah plesetan dari kata “believer” dan mirip-mirip dengan bunyi nama belakang Justin (“Bieber”). Cocoklah untuk dijadikan nama penggemar fanatiknya. Are you also a Belieber?

Selena-GomezSelenators
Nggak mau kalah dari Beliebers, penggemar setia Selena memutar otak untuk menemukan panggilan yang keren. Tercetuslah nama “Selenators”. Kesannya seperti robot ya Smile.

keshaKeSha
Lantaran gandrung motif hewan, Kesha dengan suka-suka menamai segenap penggemarnya “Animals”.

demi-lovatoLovatics
Demi Lovato punya segambreng penggemar. Bukannya menamakan diri “Demitics”, mereka memilih “Lovatics”. Oke deh.

fan-nicki-minajBarbiez
Ambisinya menjadi kembaran boneka Barbie disempurnakan dengan memanggil para penggemarnya “Barbiez” atau “Barbz”.

kelly-clarksonKellebrities
Apakah kalian penggemar Kelly Clarkson? Oke, maka kamu dan kamu dan kamu resmi menjadi “Kellebrities”. Uhuy.

Adam-LambertGlamberts
Adam Lambert adalah glam-rock star yang lahir dari American Idol. “Glamberts” pun dipilih untuk menjuluki para penggemarnya.

rihannaRihanna Navy
Pasti kamu koleksi CD Rihanna kan? Kalau begitu kamu adalah seorang Rihanna Navy. Belalah dia sampai titik darah kamu yang penghabisan. Aih aih.

fan-taylor-swift-Swifties
Swifties jumlahnya sangat banyak. Siapa mereka? Tidak lain kelompok yang cinta mati pada Taylor Swift.

 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Hollywood Crazy Nicknames