Super Junior

  • PDF

Super-Junior-1Super Show 4 World Tour telah selesai diselenggarakan. Tapi aktivitas SuJu di Seoul masih bejibun.

Cerita-cerita baru tentang SuJu pun terus bergulir. Masih semangat kan kalian mengikuti sepak terjang SuJu yang nggak ada habisnya? Come on

More Awards for SuJu
1. SuJu nge-hits banget di Singapura lho. Di negeri mungil tersebut Leeteuk cs meraih 3 penghargaan pada Singapore e-Awards Music yang diselenggarakan awal bulan Mei lalu. Ketiga awards itu adalah Most Popular Group, Most Popular Korean Artist dan Most Popular U-Weekly Cover.
2. Selama seratus minggu berturut-turut, SuJu menduduki posisi pertama tangga lagu KKBOX di Taiwan lewat lagu “Mr. Simple” dan “Bonamana”. Keren!
3. Singel “Opera” SuJu berhasil memecahkan rekor untuk penjualan singel K-Pop terbaik di Jepang. Singel ini terjual sebanyak 160 ribu kopi dalam waktu seminggu setelah dirilis (9 Mei 2012). Hebat!

Super-Junior Super-Junior2

Tampil di Markas Besar Google
Tanggal 21 Mei lalu SuJu menjadi salah satu bintang tamu dalam konser bertajuk MBC Korean Music Wave in Google yang diselenggarakan di markas besar Google di California. SuJu yang tampil tanpa Siwon selama 15 menit berhasil memukau lebih dari 25 ribu penonton yang hadir dengan 3 lagu jagoan mereka, “Superman”, “Mr. Simple” dan “Sorry Sorry”. Konser ini disiarkan langsung melalui streaming Google dan MBC dan ini pertama kalinya konser K-Pop disiarkan nggak hanya di channel Korea. SuJu tampil bareng bintang K-Pop lainnya seperti, Girls' Generation, TVQX, KARA, Wonder Girls dan B2ST.

Konser Penutup Super Show 4 World Tour di Seoul yang Bikin Galau
Konser SuJu Super Show 4 World Tour menarik perhatian ratusan ribu pecinta K-Pop di seluruh dunia. Selama 6 bulan SuJu melakukan 24 kali show di 10 kota di beberapa negara (Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, Prancis, China, Indonesia, Korea). Jumlah penontonnya juga luar biasa, lebih dari 400 ribu orang!
Konser penutup Super Show 4 diselenggarakan di Seoul, kampung halaman SuJu tanggal 26-27 Mei lalu. Sekali lagi, SuJu sukses beraaaat, padahal konser pembuka Super Show 4 juga diadakan di Seoul bulan November tahun lalu.
Keberhasilan konser ini membuat banyak promotor musik di berbagai negara (China, Malaysia, de el el) melakukan request: perpanjang waktu Super Show 4! Yuk.
Tapi manajemen SuJu, SM Entertainment dengan halus menolak permintaan itu. “Super Junior akhirnya pulang ke rumah setelah 6 bulan melakukan tur. Setelah istirahat dan mengembalikan stamina tubuh, mereka akan mulai rekaman album baru karena sudah tertunda cukup lama. Super Junior meraih kesuksesan besar lewat album Sorry Sorry, Bonamana dan Mr. Simple di luar negeri, tapi penting juga buat Super Junior untuk tetap terlihat di dalam negeri.”

Yang Baru dari SuJu:
• SM Town World Tour kembali digelar! Artis-artis SM Entertainment termasuk SuJu juga ikutan dong. Tanggal 21 Mei lalu tur ini dimulai di Anaheim, California.
• Sungmin terpilih bermain di panggung musikal Jack the Ripper. Sungmin berperan sebagai Daniel, cowok yang rela mengorbankan diri demi cewek yang dicintainya. Sweet.
• Tanggal 26 Mei lalu aktris Kim Sun Ah posting foto dirinya bareng Siwon SuJu di halaman Facebook-nya dan kasih komen. “Si tampan Siwon. Ada konser Super Junior hari ini! Aku telah diundang beberapa kali tapi nggak pernah bisa datang. Aku pengin sekali nonton! Maaf, maaaf!” Ternyata foto yang diupload Kim Sun Ah adalah foto 4 tahun lalu, waktu Siwon masih unyu unyu banget.
• Ryeowook SuJu mengungkapkan foto-foto jadulnya. Bikin kaget sih, karena di foto itu berat badan Ryeowook sekitar 86 kilogram. Hal ini menimbulkan rumor di antara para netizen, Ryeowook operasi plastik kah makanya wajahnya bisa tirus kayak sekarang? Ternyata nggak juga tuh. “Dia hanya banyak kehilangan berat badan makanya wajahnya pun kini berubah,” komen seorang netizen.
• Di acara Strong Heart episode tanggal 29 Mei lalu, aktris Choi Yoon Young mengungkapkan bahwa dirinya pernah dikirimin surat cinta oleh Eunhyuk SuJu waktu zaman SD. Dan sampai sekarang surat cinta itu masih disimpan rapi oleh Choi Yoon Young. Jangan-jangan Yoon Young naksir Eunhyuk? “Eunhyuk sangat populer di sekolah. Dia lucu dan sangat pintar makanya dinobatkan sebagai cowok terpopuler,” kenang Yoon Young.

Super-Junior3

Comments  

 
0 #1 Misbahul Muniroh 2012-07-31 20:50
Saya udah punya ini majalah :lol: Hehehehehe :roll:
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Expose Super Junior