CherryBelle

  • PDF

cherrybelleGak bosen-bosen deh Teen dengerin lagu “Dilema”-nya CherryBelle. Pastinya Teen juga gak pernah bosen dunkz menampilkan 9 cewek kiyutzz ini khusus buat kamu. Girl band beranggotakan Angel (21), Anisa (21), Cherly (20), Christy (21), Devi (24), Felly (20), Gigi (18), Auryn (18) dan Wenda (22) ini lagi ngehit abiezzz. Beberapa awards yang digulirkan program musik teve pun sukses mereka gondol. Job panggung CherryBelle pun udah padat merayap sampai pertengahan tahun 2012.
Girl band yang terinspirasi SNSD ini juga diuber-uber seabrek schedule di luar nyanyi, yaitu syuting FTV dan bintang iklan. Istimewaaa sekaleee! Dalam waktu dekat, kamu udah bisa nongkrongin tuh video musik paling anyar CherryBelle yaitu “Love is You”. Arrgghhh.... Chibi, we luv uuuSmile.

Secara CherryBelle lagi mejeng nih di cover depan Teen, yuk ah kita puas-puasin chit-chat yuhuuu sama mereka. Mau tau kan siapa siy di antara personel Chibi yang paling bawel, jutek, nyablak, misterius, pendiam en jayuz? Intip juga nih bocoran pacar impian para personel CherryBelle? Lalu fans favorit mereka itu yang seperti apa sih? Twibi en Twiboy... yuk rame-rame nimbrung. 

Abis “Dilema”, Gantian “Love is You”
FYI... CherryBelle gak cuma mengandalkan singel “Dilema” aja tauuu. Mereka udah punya mini album berisikan 5 lagu yaitu “Best Friend Forever”, “Beautiful”, “Love is You”, “I'll Be There for You” dan “Dilema”. Pilihan tepat buat mereka memilih “Dilema” sebagai lagu jagoan. Nah, kita sama-sama tunggu deh seberapa hoki lagu “Love is You” yang mereka pilih sebagai singel ke-2. Kata Cherly nih, musik 'Love is You” lebih energik dibanding “Dilema”. Truzzz, aura CherryBelle nya lebih keluar. Masak sih? Semogaaaa begituuuhh en CherryBelle bisa truz eksis di sepanjang tahun 2012.

Gak cuma terinspirasi SNSD
Ketika CherryBelle muncul di teve, banyak nada minor yang bilang mereka ini nyontek abiezzz gaya SNSD. Apa tanggapan mereka? “Dari jumlah (personel), mungkin iya. Dari penampilan, mungkin iya. Apalagi melihat muka kami yang rata-rata Asia banget. Kami mengakui bahwa kami terinspirasi SNSD. Tapi yang kami contek yaitu semangat mereka dan cara mereka bertahan sampai 4 tahun,” timpal Anisa.
“Banyak yang sebelumnya gak tahu SNSD. Begitu kami sering diidentikkan ma SNSD, orang-orang yang tadinya gak tau SNSD pada mencari tahu. Fans jadi bisa menilai apa iya kami semirip SNSD. Kalo iya, berarti kami gak boleh melakukan apa yang mereka lakukan. Kalo ada gerakan (koreo) yang sama, langsung kami ubah. Satu keunikan dari CherryBelle, semua tingkah laku, cara berbicara, gaya panggung, sampai keceriaan, itu yang membuat kami beda dari girl band lain,” sambung Cherly.

Apa kata mereka tentang haters?
Haters adalah orang yang belum tau bagaimana mencintai Chibi. Ada cerita lucu nih soal Angel Chibi yang diejek sama haters. 'Eh lo itu dari neraka ya?' Dengan riangnya Angel menjawab, “Bukan. Saya dari Jakarta, bukan dari neraka.” Begitu mendengar jawaban Angel, orang-orang yang tadinya mengejek, berbalik mengerubungi dia dan bilang 'Ha ha ha, Angel Chibi lucuuu'. Yang tadinya membenci Angel, jadi pada seneng sama dia,” cerita Cherly.
“Ada juga yang bilang Cherly Chibi mirip Omas. Aku cuek aja. Aku jawab, 'Oh iya ya, bagus dong. Omas kan udah terkenal sejak lama. Berarti aku bisa terkenal kayak Omas juga dong.' Ya gitu, yang awalnya pada gak suka sama kami, berbalik setia dan mengikuti keseharian kami,” lontar Cherly.

Fans favorit mereka itu...
“Kami gak nyangka yang suka sama CherryBelle itu dari anak kecil, abege, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu. Semua kami anggap istimewa. Tapi kalo harus memilih, fans yang teristimewa itu anak-anak kecil yang lucu-lucu dan unyu-unyu gitu,” curhat Gigi.
“Setuju. Kalo anak-anak kecil kan bisa kami cubitin pipinya. Kami suka kalo anak kecil yang nonton. Apalagi mereka yang belum bisa ngomong, tapi udah bisa ngikutin gaya Chibi,” curhat Anisa.

Cerita dari seleb Korea sampai pacar impian....

cherlyCherly Chibi --->
Cewek satu ini dipercaya jadi ketua geng. Soalnya suara doi paling nyaring dan melengking. Dia juga sering jadi jubir saat di interview. Ngomongnya paling cas-cis-cus, rada galak (tegas) dan terkenal nyablak. 
Meski CherryBelle sering dibanding-bandingkan dengan SNSD, jangan nanya-nanya soal Korea deh ke Cherly. Soalnya dia gak tahu tentang seleb Korea. Dia cuma tahu Katy Perry. She really really loves Katy Perry. Cowok idaman Cherly yang punya pemikiran masa depan. Pssst, Cherly ternyata gak suka sama cowok yang berbadan kekar. Cowok kerempeng, masuk hitungan kamu gak yaaa?

angelAngel Chibi --->
Kalo ada cewek yang sering jadi bahan becandaan teman-temannya, Angel-lah orangnya. Mukanya dibilang mirip Barbie dan cara ngomongnya lucu. Tapi jangan coba-coba mention pencinta Won Bin dan Rain ini di Twitter dengan huruf kapital. Itu bakal merusak mood-nya. “Aku kesel kalau baca tulisan huruf kapital semua.” Cowok idaman Angel yaitu cowok perfect kayak Jaejoong. Penyuka Doraemon ini gak suka tuh sama cowok posesif. (Ya iya lah, masak iya tiap 5 menit ditelefonin truz).

aurynAuryn Chibi --->
Personel paling tinggi ini sangat suka Park Bom 2NE1 dan Tiffany SNSD. Kalo seleb cowoknya, Auryn paling suka Kyuhyun yang ganteng dan Yesung yang lucu. Wah, sepertinya cewek yang suka baca komik ini mengikuti perkembangan K-Pop banget, yah. Cowok idaman Auryn itu yang humoris, baik dan lebih tinggi. Buat yang ganteng tapi mini, minggir.

fellyFelly Chibi --->
Seperti halnya Cherly, Felly paling awam soal artis Korea. Untuk girl band, Felly lebih senang dengan girl band bule seperti Spice Girls (hihi, jadul euy). Teddy Bear lover ini pengin banget dating sama Vino G Bastian. “Aku gak suka cowok bule. Gak usah jauh-jauh, pokoknya Vino G Bastian deh gantengnya selangit,” seloroh Felly. (Vinoooo, ada yang mau minta tanda tangan nih hehe). Cowok idaman Felly itu yang penyayang, terutama sama keluarga.

deviDevi Chibi --->
Cewek yang paling dewasa (maaf loh gak bermaksud nyebut tua hihi Smile) di antara Chibi ini suka banget nonton drama serial Korea. Meski doi gak terlalu mengenal artis-artisnya, ada 1 orang yang menurut Devi lucu banget, yaitu Song Hye Kyo. “Role model banget deh,” ungkap penyuka Justin Bieber dan Bruno Mars ini spontan. By the way, Devi suka banget travelling loh. Cowok idaman Devi itu yang pengertian dan bertanggung jawab. Cakep gak ngaruh ya, Dev?

wendaWenda Chibi --->
Wenda Chibi adalah seorang nail art lover. Cewek berparas a la Jepang ini senang banget menghias kukunya nail art. Wah, hobi yang menarik yah. Heeiii, Wenda pernah kuliah di Jepang tauuu. So... makin luas deh tuh wawasan doi tentang dunia fashion. Karena pernah menetap beberapa waktu di Jepang, Wenda suka banget sama Takeshi Kaneshiro. “Dia itu cool hihihi.” Tapeee, Wenda Chibi sering dibilang jutek loh sama teman-temannya. Pasalnya? Tatapan mata doi yang tajam. “Ah, itu bisanya anak-anak aja,” bela penyuka Hello Kitty ini. Cowok idaman Wenda itu baik, setia dan pengertian. Mukanya harus Jepang gitu gak sih, Wenda?

christyChristy Chibi --->
Cewek satu ini suka yang unyu-unyu loh. Dia gak terlalu mengidolakan seleb Korea. Christy adalah Disney Lover. Tokoh idolanya aja Anne Hathaway pemeran The Princess Diaries, produksi Walt Disney. Wah, apapun tentang Disney dan Disneyland membuat Christy tergila-gila.

anisaAnisa Chibi --->
Ini dia personel Chibi yang katanya siy matanya paling belok Smile. Anisa juga paling banyak tuh followersnya di Twitter. Siapa ya artis Korea favorit Anisa? “Aku mengidolai Park Bom 2NE1.” Pstt, meski suka sama Park Bom 2NE1, tipe cowok idaman Anisa beda loh. “Aku suka cowok yang baik, pengertian, dan pastinya aku lebih suka sama cowok cakep yang wajahnya Arab gitu. Cewek yang sering mendampingi Cherly jadi jubir ketika di interview media ini juga mengidolai Ashton Kutcher. Anisa bilang mimpinya bakal sempurna kalo bisa ketemu langsung ma Ashton Kutcher. Amiinnn Smile.

gigiGigi Chibi --->
Ngerumpiin artis Korea favorit, Gigi paling suka tuh sama Tiffany SNSD. Tapi cewek yang rada tomboi ini gak pernah bermimpi untuk punya pacar artis Korea. “Aku suka banget sama Taylor Lautner. Selain wajahnya yang bikin mabuk kepayang, fisik Taylor Lautner juga perfect parah.” Cowok idaman Gigi itu yang asyik, humoris, baik dan tipenya seperti Taylor Lautner Smile(ngarep.com).

Tips menjaga stamina untuk tetap ceria dan energik ...
• Rajin minum vitamin.
• Makan teratur.
• Menggunakan waktu sesempit mungkin untuk istirahat.
• Jangan lupa banyak minum air putih.

Comments  

 
0 #23 anisa rahma 2014-08-15 10:58
Ka angel mnta foto trbaru nya dong :roll:
Quote
 
 
-1 #22 anti jkt48 2014-05-10 13:52
Cherrybelle itu cantik2...
Dan yang ngehina chibi mukanya jelek emang loe udah sok ganteng atau cantik....Hello pasti muka loe tuh kayak tahi ayam dan kayak comberan.. :lol: :D
Quote
 
 
-1 #21 Yuko kazama 2013-08-14 11:50
Rata2 fans chibi itu lebay2
Anisa waktu ditanya rafi ahmad kenal SNSD apa gak dia blng gak
padahal dia punya album SNSD The Boys,siapa yang bilang suara Cherrybelle bagus? lypsin kyk gtu bagus ~_~
Muna banget
Quote
 
 
0 #20 chiters 2012-12-02 11:27
haha , aduh chebek. . Kalo bcara di jaga tuh mulut, jgn kepedean bicara.. Hello , gue lebih duluan knal snsd dri pda chibi. Jdi jgn deh terlalu pede bcara yg kta.y gara2 chibi org2 jdi tau snsd. . . Haha.. tai.. ******
.plagiat , tdk ada yg d bnggakan. . (n)
Quote
 
 
0 #19 Angel chibi 2012-10-24 12:48
Kak yg tntang kak stefy dan kak keizha mna?????????
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Teen Magazine Expose CherryBelle