Leeteuk Super Junior Harapkan Reuni dengan 13 Member

Leeteuk Super Junior Harapkan Reuni dengan 13 Member

Clarissa Pangestu
Thursday, 15 March 2018, 12:30:33 1993 0
Leeteuk Super Junior berharap bisa reuni dengan 13 member (dok. Istimewa)
Leeteuk Super Junior berharap bisa reuni dengan 13 member (dok. Istimewa)

Leeteuk Super Junior mengungkapkan harapannya untuk bisa melakukan reuni dengan 13 member lengkap Super Junior. 

Seperti yang kita ketahui, saat melakukan debut di tahun 2005, Super Junior memiliki 12 orang member yang kemudian bertambah 1 di tahun 2006. Seiring berjalannya waktu, member Super Junior semakin berkurang. Beberapa di antara mereka memutuskan untuk bersolo karier dan ada juga Han Geng yang kembali ke negara asal, Tiongkok. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae memberikan update tentang kehidupan mereka dan berbicara tentang melakukan promosi hanya dengan enam anggota baru-baru ini. 

Leeteuk selaku leader juga mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali manggung dengan 13 anggota. 

Leeteuk sangat ingin Super Junior bisa reuni dengan 13 anggota (dok. SM Entertainment)
Leeteuk sangat ingin Super Junior bisa reuni dengan 13 anggota (dok. SM Entertainment)

Super Junior terdiri dari 11 member (Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Ryeowook, Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong, dan Sungmin), namun mereka baru saja melakukan promosi sebagai kelompok beranggotakan 6 orang. Eunhyuk bercanda tentang itu, "Ada sedikit mulut, tapi jumlah bicara sama saja. Saat anggota berkumpul, selalu ribut." 

Leeteuk juga mengenang ketika mereka dulu berpromosi dengan 13 anggota (termasuk mantan anggota Han Geng dan Kibum).

Dia berkata, "Di depan TV di rumah, ada foto kami ber-13. Baru-baru ini, saya melihat H.O.T. melakukan reuni pada Infinite Challenge dan foto itu terus menarik perhatian saya. Saya jadi punya keinginan untuk bisa berkumpul lagi dengan 13 member dan bisa berdiri di atas panggung bersama suatu hari nanti. Kami tampil dengan 13 anggota sampai Sorry Sorry di tahun 2009." 

Momen terakhir Super Junior dengan 13 member ada di tahun 2009 (dok. SM Entertainment)
Momen terakhir Super Junior dengan 13 member ada di tahun 2009 (dok. SM Entertainment)

Saat ditanya kapan terakhir kali mereka berkumpul ber-11, Leeteuk menjawab, "Dari apa yang saya ingat, kami semua berkumpul di sebuah restoran untuk makan Jajjangmyun sebelum saya pergi wajib militer. Itu tahun 2012." 

Punya banyak anggota, mereka bergantian memulai wajib militer. Eunhyuk berkomentar, "Anggota yang berada di militer terus berubah, jadi sulit mengatur waktu untuk bertemu bersama." Leeteuk mengaku, "Saya rasa akan terasa aneh jika kita ber-11 berkumpul bersama. Saya merasa terharu saat memikirkannya karena pasti ramai bisa bersama setelah waktu yang lama. Saya akan senang bila saat itu tiba." 

Bila menunggu semua member kembali dari wajib militer, 11 member Super Junior akan bisa berkumpul kembali di tahun 2019, tapi bisa sekalian reuni dengan 13 member seperti yang Leeteuk Super Junior inginkan nggak ya? 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-