Kylie Jenner Jadi Lebih Insecure Saat Hamil dan Gampang Cemburu pada Travis Scott?

Kylie Jenner Jadi Lebih Insecure Saat Hamil dan Gampang Cemburu pada Travis Scott?

trias ismi
Wednesday, 08 November 2017, 10:00:27 2269 0
Kylie Jenner jadi lebih insecure sejak hamil? (dok. Instagram @kyliejenner)
Kylie Jenner jadi lebih insecure sejak hamil? (dok. Instagram @kyliejenner)

Pengumuman kehamilan Kylie Jenner pada beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh banyak orang dan kini diketahui jika selebriti berusia 20 tahun itu menjadi lebih insecure dan mudah cemburu kepada kekasihnya, Travis Scott. 

Meskipun kehamilan Kylie Jenner masih belum dikonfirmasi oleh keluarga Kardashian-Jenner tapi banyak orang percaya jika adik Kendall Jenner itu kini tengah hamil anak dari Travis Scott. 

Kini ada kabar terbaru mengenai keadaan Kylie Jenner dan kondisi kehamilannya. Rupanya kini saat hamil Kylie Jenner berubah menjadi orang yang lebih insecure dan menjadi mudah cemburu lho Teens. 

Travis Scott dan Kylie Jenner (dok. Hello Magazine)
Travis Scott dan Kylie Jenner (dok. Hello Magazine)

"Kylie rupanya tidak menyukai setiap kondisi yang ia alami saat hamil dan saat ini ia sedang berjuang karena harus jauh dari Travis Scott yang sedang tur. Ia pun menjadi emosional, kesepian dan mudah khawatir dan cemburu dengan Travis Scott," ucap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Menurut sumber tersebut Kylie Jenner juga lebih mudah cemburu sejak ia mulai hamil. Ia khawatir kepada Travis Scott akan melakukan hal yang aneh-aneh saat ia sedang menjalani tur. 

"Kylie tak pernah menjadi orang yang mudah cemburu, tapi sekarang ia jadi lebih mudah cemburu dan khawatir dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya. Kehamilan ternyata jelas menjadi jauh lebih berat dari yang dibayangkan Kylie," tambah sumber tersebut.

Selain merasa khawatir dan cemburu dengan Travis Scott, ternyata mantan kekasih Tyga itu juga sudah merindukan bentuk tubuh seksinya seperti semula. Ia pun sudah tidak sabar untuk segera membentuk tubuhnya lagi sehingga bisa kembali seksi seperti sebelum ia hamil dahulu nih Teens. 

Sepertinya masa kehamilan ini membuat Kylie Jenner menjadi lebih emosional sehingga ia lebih insecure dan mudah cemburu karena Travis Scott yang harus melakukan tur ya Teens

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-