Sering Dibuntuti Paparazzi, Zendaya Mengaku Punya Pengalaman Mengerikan Saat Dikejar Mereka

Sering Dibuntuti Paparazzi, Zendaya Mengaku Punya Pengalaman Mengerikan Saat Dikejar Mereka

trias ismi
Thursday, 10 August 2017, 18:30:06 1831 0
Ini ungkapan hati Zendaya (dok. Instagram @zendaya)
Ini ungkapan hati Zendaya (dok. Instagram @zendaya)

Nama Zendaya akhir-akhir ini sangatlah sering diperbincangkan. Sejak ia membintangi film Spiderman: Homecoming, ia pun menjadi pusat perhatian karena aktingnya maupun karena kehidupan pribadinya.

Popularitas Zendaya yang semakin meroket membuat banyak orang mulai membuat gosip tentangnya. Zendaya pun beberapa waktu yang lalu dilaporkan sedang menjalin kasih dengan rekan mainnya Tom Holland karena cinta lokasi.

Itulah mengapa Zendaya merasa sudah sangat lelah dengan pemberitaan tidak benar tentangnya dan karena sikap paparazzi yang terus membuntutinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Zendaya mengungkakan bahwa ia memiliki pengalaman yang mengerikan karena dikejar oleh paparazzi. Saat itu ia sedang ada di dalam mobil dengan Tom Holland dan tak disangka ada paparazzi yang nekat mengejar mobil mereka hingga melanggar hukum.

"Paparazzi itu benar-benar melakukan hal yang sangat berbahaya dengan mengendarai mobilnya dengan sangat kencang di sebuah perempatan yang ramai. Dia juga berbalik arah di jalan tol hanya untuk mengejar kita," ucap Zendaya.

"Bahkan, paparazzi itu mengejar hingga berada di sisi kami padahal sudah tidak ada jalan lagi. Aku pun hanya berpikir jika itu sangat gila."

Meskipun paparazzi tersebut tak mengalami kecelakaan tapi tentu saja hal itu sangatlah berbahaya. Hanya karena mereka ingin mendapatkan foto dari Zendaya dan Tom Holland yang hanya dirumorkan berpacaran mereka pun sudah berani bertaruh nyawa.

Sebelumnya Zendaya pun sudah mengaku jika saat ini ia masih single dan tidak berpacaran dengan Tom Holland seperti yang diberitakan oleh media. Ia mengaku jika hanya berteman baik dengan aktor asal Inggris tersebut.

"Kita hanyalah berteman," tambah Zendaya. "Ia adalah cowok yang hebat dan menjadi salah satu teman terbaikku. Beberapa bulan ini memang kami bersama-sama karena haru mengikuti tur pers."

Waduh, pasti Zendaya memang benar-benar kesal ya Teens setiap hari dibuntuti oleh paparazzi.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar