Taeyang Konfirmasi Akan Rilis 2 Title Track Untuk Comeback Mendatang

Taeyang Konfirmasi Akan Rilis 2 Title Track Untuk Comeback Mendatang

trias ismi
Tuesday, 18 July 2017, 17:43:04 140 0 0
Taeyang akan comeback solo (dok. YG Entertainment)
Taeyang akan comeback solo (dok. YG Entertainment)

Salah satu member Bigbang yang akan segera merilis album baru untuk para fans ialah Taeyang. Sebelumnya G-Dragon menjadi member pertama Bigbang yang merilis album bertajuk Kwon Ji Yong dan telah sukses merajai puncak tangga lagu di Korea.

Hal itu pun membuat comeback terbaru Taeyang sangat diantisipasi oleh fans. Album baru Taeyang ini juga sudah sangat ditunggu oleh fans karena terakhir Taeyang merilis album yaitu pada tahun 2014 lalu dengan Rise.

Pada 18 Juli, dilaporkan jika Taeyang akan merilis dua lagu utama saat comeback-nya mendatang. Meskipun belum dikonfirmasi tanggal pasti dari comeback-nya, para fans pun sudah tak sabar dengan lagu-lagu terbaru dari Taeyang tersebut.

Album baru Taeyang ini dikabarkan menjadi album paling berpengaruh dari kekasih Min Hyo Rin tersebut. Pasalnya Taeyang langsung ikut berkontribusi dan memberikan ide-idenya saat proses produksi album terbarunya tersebut.

Sebelumnya ia pun dikabarkan telah melakukan syuting MV dan juga ikut mengarahkan saat pembuatan MV. Meski ada sutradara profesional lain yang juga ikut mengarahkan MV Taeyang, tapi ia tetap berkontribusi sehingga MV barunya pun digadang-gadang akan cukup berbeda dengan MV lainnya.

Sementara itu, Taeyang telah disibukkan dengan kegiatan konser solonya yang bertajuk White Night yang dimulai di beberapa dome di Jepang. Ia juga akan melakukan konser solo di Jamsil Stadium, Seoul pada 26-27 Agustus mendatang yang juga menjadi pertanda dimulainya tur dunia kedua Taeyang.

Wah, siapa nih Teens yang udah nggak sabar dengan album terbaru dari Taeyang?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition