Waduh, Taylor Swift Rela Masuk ke Dalam Koper Demi Menghindari Fotografer?

Waduh, Taylor Swift Rela Masuk ke Dalam Koper Demi Menghindari Fotografer?

trias ismi
Tuesday, 18 July 2017, 17:30:40 245 0 0
Taylor Swift masuk ke dalam koper demi menghindari paparazzi? (dok. istimewa)
Taylor Swift masuk ke dalam koper demi menghindari paparazzi? (dok. istimewa)

Hidup sebagai seorang superstars sekelas Taylor Swift tentunya sulit dijalankan karena ia selalu dikelilingi oleh paparazzi yang ingin selalu tahu tentang kehidupannya. Tentu saja hal itu bisa membuat Taylor Swift merasa kesal karena setiap ia keluar dari apartemennya maka kumpulan paparazzi pun akan selalu mengabadikan momen tersebut dan bahkan membuntutinya.

Baru-baru ini pun publik digegerkan dengan foto dan pemberitaan dari Splash News yang menyatakan Taylor Swift memilih masuk ke dalam koper untuk meninggalkan tempat tinggalnya. Foto yang dimuat oleh Splash News memang menunjukkan laki-laki bertubuh besar yang sedang memasukkan sebuah koper yang berukuran cukup besar ke dalam mobil.

Awalnya Splash News memberitakan ada dua mobil cadillac besar dan mobil SUV tiba di apartemen Taylor Swift. Kemudian ada selusin penjaga yang menjaga di sekitar mobil dan ada juga penjaga yang mengangkat koper besar itu secara hati-hati seakan-akan ada seseorang di dalamnya.

Dugaan pun muncul bahwa Taylor Swift berada di dalam koper tersebut karena selama ini ia jarang sekali terlihat oleh para paparazzi. Jadi itulah cara satu-satunya yang bisa ia lakukan agar bisa menghindar dari paparazzi dan bisa keluar apartemen tanpa diketahui oleh siapapun.

Pelantun Wildest Dreams itu memang telah menajdi salah satu orang paling populer dan berpengaruh di dunia. Sehingga ia pun harus selalu berhati-hati saat bertindak agar tetap memiliki imej yang baik di mata publik.

Setelah beberapa saat, berita yang dibuat oleh Splash News itu direvisi karena pihaknya mengaku tidak bisa memverifikasi jika Taylor Swift benar-benar berada di dalam koper tersebut. "Kami tidak menggunakan fotografer yang biasanya. Laporan itu berkata jika itu adalah fakta, padahal yang sebenarnya masih belum kami ketahui," ungkap perwakilan dari Splash News.

Sebelumnya ada juga teori fans yang menyebutkan bahwa Taylor Swift memang akan masuk ke dalam koper agar bisa melewati paparazzi saat keluar dari apartemennya. Dari teori fans tersebut Splash News pun ikut berasumsi jika memang mantan kekasih Calvin Harris itu memang bersembunyi di koper dan mempublikasikannya.

Setelah berita dari Splash News direvisi, masih banyak fans yang tetap percaya jika Taylor Swift benar-benar ada di dalam koper untuk pergi dari rumahnya. Namun, pihak dari Taylor Swift tak mau memberikan komentar mengenai foto dan pemberitaan tersebut.

Apakah menurut kalian Taylor Swift memang benar-benar ada di dalam koper itu Teens

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition