Masih Nggak Boleh Bicara Karena Pita Suara Cidera, Adele Terpaksa Gunakan Bahasa Isyarat

Masih Nggak Boleh Bicara Karena Pita Suara Cidera, Adele Terpaksa Gunakan Bahasa Isyarat

trias ismi
Tuesday, 18 July 2017, 17:02:40 188 0 0
Adele gunakan bahasa isyarat (dok. Instagram @adele)
Adele gunakan bahasa isyarat (dok. Instagram @adele)

Beberapa waktu yang lalu Adele sempat megejutkan para fans karena pita suaranya mengalami cidera sehigga tak bisa bicara. Hal itu pun membuat Adele membatalkan dua konser terakhirnya yang akan diadakan di Wembley Stadion di London, Inggris pada awal bulan ini.

Cidera pita suaranya pun ternyata masih belum sembuh total sehingga sampai saat ini ia tak bisa berbicara. Adele pun terpaksa harus memakai bahasa isyarat saat akan melakukan komunikasi dengan orang lain.

Saat Adele dan suaminya, Simom Konecki, mengantarkan putra mereka Angelo ke sekolah ada seorang sumber yang menyaksikan jika Adele sampai saat ini masih belum bisa berbicara. Jadi saat ada orang yang bertanya dan mengobrol dengannya, maka diva berusia 29 tahun itu pun hanya membalas dengan menggunakan bahasa isyarat.

"Adele masih tak bersuara, bahkan saat ia sedang ditanyai langsung oleh orang-orang yang juga tak sadar dengan masalah pita suaranya tersebut. Ia terlihat lucu dan bercanda karena itu adalah bahasa isyarat buatannya sendiri," ucap seorang sumber kepada The Sun.

Adele sepertinya juga merasa cukup depresi hingga ia menunjuk-nunjuk tenggorokannya seolah-olah hal itu sangat menyakiti dirinya. Sebelumnya pelantun Hello tersebut juga pernah mengalami sakit tenggorokan hinga menjalankan operasi pada tahun 2011 lalu.

Namun, Adele merasa keadaannya saat ini sangat menyiksa dirinya. Ia pun mengaku sedang berjuang menghadapi cideranya saat ini dan mencoba beradaptasi hingga harus menggunakan bahasa isyarat buatannya sendiri.

Wah, semoga Adele bisa cepet sembuh dan segera menghibur kita lagi ya Teens!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition