Waduh, Fans Minta Stylist TVXQ Resign Pasca Insiden di SMTOWN Seoul?

Waduh, Fans Minta Stylist TVXQ Resign Pasca Insiden di SMTOWN Seoul?

Clarissa Pangestu
Saturday, 15 July 2017, 15:46:17 212 1 0
Yunho TVXQ (dok. SM Entertainment)
Yunho TVXQ (dok. SM Entertainment)

Kabar cukup mengejutkan datang dari fans grup senior asuhan SM Entertainment yaitu TVXQ.

Tepat pada tanggal 13 Juli lalu, komunitas fans TVXQ mengeluarkan sebuah petisi yang meminta tim stylist grup tersohor tersebut, London Pride, untuk resign dari pekerjaan mereka. London Pride sudah bekerja sama dengan TVXQ sejak mereka debut dan memang selama ini, seringkali ada insiden-insiden yang terjadi dengan outfit yang dikenakan oleh TVXQ selama perform.

Puncak kemarahan para fans terjadi saat outfit yang dikenakan oleh Yunho saat  tampil di SMTOWN Seoul beberapa waktu lalu robek tepat dibagian tengah celananya, parahnya celana Yunho robek saat dia baru membawakan lagu pertamanya. Namun, Yunho bersikap profesional dan menyelesaikan performnya dengan sangat baik dan meminta izin kepada para fans untuk kembali ke backstage untuk mengganti outfit-nya tersebut.

Celana Yunho TVXQ robek saat tampil (dok. Asianjunkie)
Celana Yunho TVXQ robek saat tampil (dok. Asianjunkie)

Walaupun Yunho berhasil mengatasi kecelakaan itu, para fans namanya sudah kecewa dengan kinerja dari London Pride yang dianggap sudah cukup sering memberikan outfit dengan kualitas yang kurang baik untuk mendukung performa dari TVXQ. Para fans ini tidak hanya membahas kecelakaan yang dialami Yunho, namun juga menguak kembali kecelakaan-kecelakaan outfit lainnya yang pernah dialami oleh TVXQ melalui forum komunitas tersebut.

Para fans akhirnya meminta TVXQ untuk mencari tim stylist yang baru dan tim stylist, London Pride untuk bertanggung jawab terhadap kelalaian mereka dan resign.

Waduh... kalau menurut kalian gimana nih Teens hal yang menimpa Yunho TVXQ tersebut? 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition