UEE Rilis Surat Permintaan Maaf Atas Hubungannya Dengan Kangnam

UEE Rilis Surat Permintaan Maaf Atas Hubungannya Dengan Kangnam

Clarissa Pangestu
Monday, 17 July 2017, 14:10:47 260 0 0
UEE (dok. Singles)
UEE (dok. Singles)

Beberapa waktu lalu, media Korea yaitu Dispatch kembali merilis kumpulan foto idola yang sedang menjalin hubungan asmara secara diam-diam yaitu UEE dan Kangnam yang terlihat sedang bersama dan berpelukan.

Kebersamaan UEE dan Kangnam (dok. Dispatch)
Kebersamaan UEE dan Kangnam (dok. Dispatch)
Kebersamaan UEE dan Kangnam (dok. Dispatch)
Kebersamaan UEE dan Kangnam (dok. Dispatch)

 

Menanggapi kabar tersebut, awalnya pihak UEE menyangkal kabar tersebut, sedangkan pihak Kangnam memilih untuk tidak mengeluarkan komentar sama sekali. Hal ini lah yang kemudian membuat para fans menjadi bingung dan menerka-nerka kebenaran kabar hubungan asmara dua idol yang dipertemukan dan menjadi dekat melalui program Law Of The Jungle ini.

Namun, tidak perlu menunggu lama, tidak lama setelah menyangkal kabar tersebut - baik pihak UEE dan Kangnam akhirnya mengkorfimasi dengan menyatakan bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan spesial.

UEE bahkan merilis sebuah surat permintaan maaf melalui akun Instagram pribadi miliknya, dimana ia mengatakan bahwa ia tidak berhati-hati dalam menanggapi berita yang dirilis tersebut dan langsung menyangkal tanpa berpikir panjang. Sebelumnya, agensi dari UEE pun menyatakan bahwa artis cantik ini tidak mau hubungan asmaranya berpengaruh terhadap drama terbarunya.

Tidak hanya itu saja Teens, dalam caption dari postingan Instagram-nya tersebut, UEE juga menambahkan "Melalui kesempatan ini, kami memiliki kesempatan untuk memperkuat perasaan kami satu sama lain dan akan terus bertemu dengan bahagia... Terima kasih dan sekali lagi, aku meminta maaf karena sudah menimbulkan kebingungan."

Tak berapa lama kemudian, UEE pun menghapus akun Instagram miliknya. 

Wah, walaupun awalnya membingungkan tapi yang penting sudah jelas ya sekarang. Semoga langgeng selalu UEE dan Kangnam!

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition