Selesaikan Wajib Militer, Tagar WelcomeBackDonghae Jadi Trending Topik Dunia

Selesaikan Wajib Militer, Tagar WelcomeBackDonghae Jadi Trending Topik Dunia

trias ismi
Friday, 14 July 2017, 10:35:52 524 0 0
Donghae Super Junior selesai wajib militer (dok. Sogyeong Star)
Donghae Super Junior selesai wajib militer (dok. Sogyeong Star)

Setelah Eunhyuk, kali ini Donghae yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Member Super Junior itu memang telah ditunggu para fans selama hampir 2 tahun jadi tentu saja saat ini ialah saat paling membahagiakan bagi fans dan tentu saja Donghae.

Pada tanggal 14 Juli, Donghae telah resmi menyelesaikan kewajibannya sebagai seorang warga Korea untuk menjalani wajib militer. Ia pun melepas kewajibannya itu di Kantor Polisi Metropolitan Seoul dan sudah ditunggu oleh para penggemarnya di sana. Eunhyuk pun datang menjemput. 

Eunhyuk datang menjemput Donghae (dok. Newsen)
Eunhyuk datang menjemput Donghae (dok. Newsen)

Tak hanya para penggemar di Korea saja yang menantikannya, para penggemar di seluruh dunia juga telah lama menanti Donghae. Para fans pun akhirnya membuat tagar WelcomeBackDonghae di Twitter dan menjadi trending topik dunia nih Teens.

Di Twitter pun para fans mengaku sangat bahagia karena bisa segera bertemu dan berinteraksi dengan Donghae lagi. Mereka juga merasa sangat bangga karena idol ganteng berusia 30 tahun itu telah berhasil menunaikan tugas wajib negara yang biasanya cukup ditakuti oleh para idol Korea lainnya.

Tak ingin berlama-lama, Donghae pun segera menyapa para fansnya melalui postingan di akun pribadinya di Instagram. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada fans yang sabar menantikannya dan berjanji akan segera bertemu dengan mereka.

Postingan pertama Donghae setelah menyelesaikan wajib militernya (dok. Instagram @leedonghae)
Postingan pertama Donghae setelah menyelesaikan wajib militernya (dok. Instagram @leedonghae)

"Aku tak bisa tidur setelah aku mendengar banyak ELF yang telah menungguku selama berhari-hari di Kantor Polisi Metropolitan Seoul di tengah panasnya cuaca saat ini. Aku khawatir hal itu akan membahayakan kesehatan dan aku juga khawatir kalian tidak makan dengan baik," tulis Donghae.

Dalam postingan tersebut Donghae juga merasa tersentuh dengan perjuangan para fans yang ingin bertemu dengannya saat ia selesai melakukan wajib militer. Pasalnya banyak juga para ELF dari luar negeri yang memang sengaja datang hanya untuk melihat Donghae di momen spesial tersebut.

Tak lupa Donghae juga berjanji kepada para fans dengan mengatakan ia akan segera bertemu mereka pada saat fan meeting pada 23 Juni mendatang. Fan meeting bertajuk D&E Fanmeeting itu tentu saja akan dilakukan dengan Eunhyuk yang  juga menjadi anggota sub unit Super Junior D&E.

Siapa nih Teens yang sangat bahagia melihat Donghae dan Eunhyuk telah menyelesaikan wajib militernya? Setelah kembalinya Eunhyuk dan Donghae, maka kita tinggal menunggu Siwon dan comeback Super Junior! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition