Inilah Curhatan Ji Chang Wook Mengenai Wajib Militer yang Akan Ia Tempuh Sebentar Lagi

Inilah Curhatan Ji Chang Wook Mengenai Wajib Militer yang Akan Ia Tempuh Sebentar Lagi

trias ismi
Friday, 14 July 2017, 17:31:49 400 0 0
Ji Chang Wook akan segera wajib militer (dok. The K2)
Ji Chang Wook akan segera wajib militer (dok. The K2)

Setelah Im Siwan yang mulai melakukan wajib Militer pada 11 Juli lalu, aktor ganteng lain yang akan menyusulnya ialah Ji Chang Wook. Sebelumnya, agensi bintang Suspicious Partner itu menyatakan bahwa Ji Chang Wook akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif mulai pada 14 Agustus mendatang.

Setelah pengumuman itu, akhirnya Ji Chang Wook menyapa para fansnya melalui siaran V Live pada Kamis (13/7/2017). Ia pun akhirnya curhat mengenai perasaannya yang akan segera pergi wajib militer dan meninggalkan para fans untuk beberapa saat.

"Aku akan bekerja sangat keras dan akan kembali setelah menjaga negara kita. Aku juga akan selalu sehat saat berada di kamp militer dan akan segera kembali untuk menyapa kalian semua," ucap Ji Chang Wook kepada para fans yang menonton siarannya.

Ia pun sempat mengajukan pertanyaan kepada para fansnya mengenai saat yang tepat untuk melakukan wajib militer. "Akhir-akhir ini cukup panas kan, bukankah lebih baik berada di militer saat musim panas daripada musim dingin," tanyanya

Setelah itu ia pun bercerita bahwa saat ini ia merasa cukup khawatir dan deg-degan dengan wajib militer yang akan segera dilakukannya. Namun, di balik perasaan itu Ji Chang Wook juga merasa ia sangat semangat dan akan bekerja keras saat di kamp militer nanti.

"Aku cukup khawatir tapi aku juga sangat menantikannya. Aku benar-benar bersemangat dan akan mencoba melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Wahh siapa nih Teens yang sudah rela ditinggal Ji Chang Wook pergi menjalankan wajib militer? 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition