Nggak Perlu Galau Karena Belum Punya Pacar, Lebih Baik Melakukan 5 Hal Ini Agar Jadi Jomblo Berkualitas

Nggak Perlu Galau Karena Belum Punya Pacar, Lebih Baik Melakukan 5 Hal Ini Agar Jadi Jomblo Berkualitas

trias ismi
Friday, 14 July 2017, 15:08:28 521 0 0
Nggak usah galau kalau jomblo Teens, jadilah jomblo yang berkualitas (dok. unsplash)
Nggak usah galau kalau jomblo Teens, jadilah jomblo yang berkualitas (dok. unsplash)

Saat ini status menjadi seorang jomblo selalu jadi bahan ejekan. Padahal menjadi jomblo tidaklah selalu buruk nih Teens. Jadi kalian jangan sampai tiap hari galau dan merana karena masih belum punya pacar ya.

Di saat masih belum punya pacar seperti ini lebih baik kalian mengubah diri menjadi lebih baik sehingga disebut dengan jomblo yang berkualitas. Ingin tahu apa saja yang bisa membuatmu menjadi seorang jomblo berkualitas? Yuk, simak terus ya.

1. Suka bergaul dan tak ragu berteman dengan orang lain

Udah nggak punya pacar, masa kalian juga tetap nggak mau cari teman sebanyak-banyaknya nih Teens? Jika kalian ingin disebut sebagai jomblo yang berkualitas hal yang harus kalian lakukan ialah mencari teman sebanyak-banyaknya.

Kalian juga nggak perlu pilih-pilih teman, lebih baik bertemanlah dengan siapapun dari kelas sosial apapun. Dengan memiliki lingkup pertemanan yang luas kalian akan mendapatkan banyak untung kok. Mulai dari bisa menjalin banyak relasi hingga siapa tahu kan bisa segera bertemu dengan jodoh kalian.

2. Perbanyak aktivitas yang positif

Mumpung masih memiliki banyak waktu sendiri, lebih baik kalian mulai melakukan banyak hal positif nih Teens. Dengan memiliki banyak aktivitas, dijamin kalian juga nggak akan mudah galau deh.

Cobalah mengikuti kegiatan sosial ataupun kalian bisa mulai mendalami suatu kegiatan yang kalian sukai. Misalnya kalian menyukai fotografi, kalian bisa mendalaminya agar suatu saat bisa menjadi seorang fotografer yang handal. Saat masa-masa jomblo digunakan untuk berbagai aktivitas yang positif, tentunya saat bertemu jodoh nanti diri kalian sudah menjadi pribadi yang lebih baik nih Teens.

3. Belajar, belajar dan belajar. Jadilah jomblo berkualitas yang juga cerdas

Daripada waktu kalian terbuang sia-sia lebih baik kalian gunakan untuk belajar ya Teens. Seorang jomblo berkualitas tentu saja mereka yang memiliki otak yang cerdas dan bukannya mereka yang hanya suka bermalas-malasan saja.

Perbanyaklah ilmu dengan sering membaca buku atau berdiskusi dengan orang lain. Dengan menjadi seseorang yang cerdas tentunya kalian akan selalu dihormati oleh orang lain dan imej kalian pun akan menjadi sangat baik. Dengan otak cerdas dan pergaulan yang luas, tentunya kalian akan memiliki banyak kenalan dan siapa tahu kalian akan cepat dipertemukan dengan jodoh nih.

Jomblo merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri Teens (dok. unsplash)
Jomblo merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri Teens (dok. unsplash)

4. Rajin berolahraga dan menjaga tubuh agar selalu sehat

Saat kalian masih jomblo tentu saja kalian juga harus tetap perhatian dengan penampilan dan kesehatan kalian ya Teens. Lakukan olahraga secara teratur agar kalian bisa mendapatkan banyak manfaatnya. Dengan berolahraga mood kalian pun akan menjadi lebih baik dan nggak bakalan suka galau lagi.

Selain itu kesehatan fisik dan mental pun akan selalu terjaga jika kalian rajin berolahraga nih Teens. Manfaat dari olahraga sangatlah banyak, jadi jangan sia-siakan waktu kalian dan mulailah untuk berolahraga ya Teens.

5. Jomblo berkualitas harus memiliki pendirian

Meskipun tidak memiliki pacar bukan berarti kalian harus menjadi seseorang yang tak punya pendirian. Menjadi jomblo berkualitas tentu kalian juga harus memiliki kriteria kekasih. Bukan berarti hal itu sombong, tapi itu karena kalian memiliki pendirian kuat.

Kalian nggak mau kan menyia-nyiakan hidup dengan kekasih yang jelas dia tak baik buat kalian. Dengan memiliki pendirian, kalian juga dianggap telah memiliki karakter yang kuat.

Jadi siapa nih yang masih mau menjadi seseorang yang mudah terhasut dan nggak punya pendirian? Yuk diubah mulai saat ini dan jadilah jomblo berkualitas ya Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition