Drama Populer Fight My Way Ternyata Terinspirasi dari Kisah Hidup Choo Sung Hoon

Drama Populer Fight My Way Ternyata Terinspirasi dari Kisah Hidup Choo Sung Hoon

trias ismi
Thursday, 13 July 2017, 18:07:34 762 0 0
Drama Fight My Way (dok. KBS)
Drama Fight My Way (dok. KBS)

Drama Fight My Way menjadi salah satu drama Korea populer yang akhir-akhir ini mencuri perhatian dari para pecinta drama Korea. Drama yang ditayangkan KBS itu memang tak hanya menghadirkan bintang populer seperti Park Seo Joon dan Kim Ji Won saja, tapi alur ceritanya pun juga sangat menarik.

Setelah drama itu selesai ditayangkan, penulis Fight My Way Im Sang Choon pun diundang untuk melakukan wawancara. Saat itu ia mengungkapkan fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa drama populer itu ternyata dibuat karena terinspirasi dari selebriti atlet Choo Sung Hoon dan istrinya Yano Shino yang tentunya familiar bagi kalian karena pernah muncul dalam acara Supeman Returns. 

Choo Sung Hoon dan keluarga di Superman Returns (dok. KBS)
Choo Sung Hoon dan keluarga di Superman Returns (dok. KBS)

"Aku mulai tertarik dalam seni bela diri sejak aku melihat Choo Sung Hoon dan Yano Shino bersama. Aku merasa sedih saat melihat Yano Shiho menangis saat melihat suaminya bertarung. Sejak itu aku pun lebih memperhatikan para keluarga dari para petarung," ucap Im Sang Choon.

Ia juga menyadari bahwa atlet seperti Choo Sung Hoon juga memiliki keluarga dan juga anak-anak. Tapi mereka para petarung lebih sering memiliki imej seperti seseorang yang dingin dan tak terlalu peduli dengan keadaan sekitar.

Dengan menulis drama Fight My Way, ia ingin mengatasi kesalahpahaman ini dan menunjukkan bahwa para petarung tidaklah memiliki sikap dingin seperti anggapan orang selama ini. Ia juga ingin menunjukkan bahwa para petarung juga memiliki kehidupan sederhana seperti orang normal lainnya.

"Aku selalu menganggap para petarung hanya menyukai minum-minuman alkohol dan wanita. Akan tetapi itu salah karena mereka memiliki gaya hidup yang sederhana. Bahkan untuk mempertahankan tubuhnya, mereka harus menjalani gaya hidup seperti seorang biksu," tambahnya.

Sementara itu, drama Fight My Way berhasil mencetak rekor fantastis di episode terakhirnya yang ditayangkan pada Selasa (11/7/2017) lalu dengan mencapai 13,8 persen. Rating itu menjadi perolehan tertinggi sejak drama tersebut dirilis pada 22 Mei lalu.

Nggak sangka ya ternyata kisah Fight My Way terinspirasi dari Choo Sung Hoon dan keluarganya ya Teens

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition