Selena Gomez Rilis Lagu Baru Fetish Bareng Gucci Mane, Dengarkan di Sini!

Selena Gomez Rilis Lagu Baru Fetish Bareng Gucci Mane, Dengarkan di Sini!

trias ismi
Thursday, 13 July 2017, 15:00:04 624 0 0
Selena Gomez rilis lagu terbaru Fetish bareng rapper Gucci Mane (dok. Instagram @selenagomez)
Selena Gomez rilis lagu terbaru Fetish bareng rapper Gucci Mane (dok. Instagram @selenagomez)

Penyanyi cantik Selena Gomez kembali menghadirkan musik indahnya kepada para fans lewat single terbaru berjudul Fetish yang menggandeng rapper Gucci Mane.

Selena Gomez sebelumnya telah memberikan banyak spoiler mengenai single barunya ini di akun Instagramnya. Hingga akhirnya single baru ini dirilis pada Kamis (13/7/2017) lengkap dengan audio videonya.

Sebelum Fetish dirilis, Selena Gomez sempat merilis Bad Liar yang sangat sukses. Jarak perilisannya pun cukup dekat sehingga banyak fans menyangka jika ia telah memiliki sebuah album yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Aku telah berada di studio selama satu tahun. Jadi secara teknis aku memang memiliki album tapi aku tidak tahu bagaimana caraku untuk mengemasnya karena banyak lagu yang terdengar berbeda-beda," ungkap Selena Gomez kepada Billboard.

Penyanyi berusia 24 tahun itu pun mengaku jika lagu yang dibuatnya memang cukup terpisah-pisah dan terdengar berbeda. Namun, ia tetap menyukasi semua lagunya dan ia masih memiliki banyak lagu lainnya yang belum dirilis.

Fetish sendiri merupakan lagu yang amat menekankan suatu hasrat dan memiliki efek yang cukup memikat. Audio videonya juga cukup unik karena hanya menampilkan bibir dan hidung Selena Gomez saat menyanyi yang berkesan cukup seksi nih Teens. Selain itu Selena Gomez juga terlihat memakai anting emas yang berukuran cukup besar sehingga menjadi perhatian.

Udah nggak sabar ingin segera mendengar lagu terbaru Selena Gomez dengan Gucci Mane? Tonton musik video Fetish di bawah ini ya Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition