Setelah Lagu Never, Hui Pentagon Ciptakan Lagu Baru Untuk Wanna One?

Setelah Lagu Never, Hui Pentagon Ciptakan Lagu Baru Untuk Wanna One?

Clarissa Pangestu
Thursday, 13 July 2017, 14:17:54 128 0 0

Tepat pada hari ini (13/07/2017), agensi yang menaungi Wanna One yaitu YMC Entertainment mengatakan bahwa grup project bentukan Produce 101 Season 2 tersebut baru saja menyelesaikan rekaman lagu "Never" versi 11 anggota Wanna One.

Namun YMC Entertainment menambahkan, "Masih belum diputuskan apakah Never versi Wanna One akan dimasukkan ke dalam album atau tidak. Kami akan memutuskan setelah selesai merekam beberapa lagu lagi."

Selain itu Cube Entertainment baru saja memberikan konfirmasi bahwa komposer dari lagu "Never" yaitu Hui PENTAGON dan tim produksi Flow Blow memberikan sebuah lagu baru untuk Wanna One, serta menambahkan "Nampaknya masih belum diputuskan apakah lagu baru yang ditulis Hui akan menjadi title track dari debut Wanna One atau tidak."

Mengingat kesuksesan lagu "Never" sebelumnya, para fans pun sangat mengantisipasi lagu ciptaan Hui untuk dibawakan oleh Wanna One kali ini. Wah, kira-kira seperti apa ya lagu baru ciptaan Hui untuk Wanna One? Semoga lagu tersebut bisa dirilis bersama dengan lagu debut Wanna One yang lain ya Teens!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition