Cetak Rekor Spotify, BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Lagunya Didengar Lebih dari 50 Juta Kali!

Cetak Rekor Spotify, BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Lagunya Didengar Lebih dari 50 Juta Kali!

trias ismi
Thursday, 13 July 2017, 17:35:14 410 0 0
BTS berhasil pecahkan rekor SPotify! (dok. Spotify)
BTS berhasil pecahkan rekor SPotify! (dok. Spotify)

Kepopuleran BTS memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, fans BTS juga menjamur di berbagai negara di penjuru dunia. Hal itu pun dibuktikan dengan kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2017 dalam kategori Top Social Artist Awards.

Grup asuhan Big Hit Entertaiment itu memang sangat aktif di sosial media khususnya Twitter untuk menyapa para fansnya. Itulah mengapa para fans semakin mencintai mereka hingga BTS pun sangat populer di media sosial.

Kali ini BTS kembali membuat rekor baru. Mereka berhasil menjadi grup K-Pop pertama yang lagunya didengar hingga lebih dari 50 juta kali di Spotify. Lagu tersebut yaitu Blood, Sweat and Tears yang dirilis pada Oktober 2016 lalu.

BTS pecahkan rekor di Spotify (dok. Spotify)
BTS pecahkan rekor di Spotify (dok. Spotify)

Mengikuti di belakang BTS ada lagu hits dari Bigbang, Bang Bang Bang yang telah didengar lebih dari 40 juta kali. Artis YG Entertainment lain yang lagunya juga paling banyak didengarkan di Spotify ialah Blackpink dengan lagu debutnya Boombayah.

Menariknya, BTS tak hanya menempatkan satu lagu saja dalam daftar lagu K-Pop yang populer di Spotify. Lagu andalan mereka lainnya seperti Dope dan I Need U rupanya juga telah didengar lebih dari 30 juta kali di Spotify nih Teens.

Tak cukup di situ, BTS juga menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki 1 juta followers dan 2 juta pendengar bulanan di Spotify lho Teens. Jadi bisa disimpulkan bahwa prestasi BTS memang ada dimana-mana dan semuanya sangatlah membanggakan.

Selamat sekali lagu buat BTS yang berhasil memecahkan rekor di Spotify!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition