N.Flying Akan Segera Comeback Dengan Tambahan Anggota Baru, Yoo Hoeseung

N.Flying Akan Segera Comeback Dengan Tambahan Anggota Baru, Yoo Hoeseung

Clarissa Pangestu
Thursday, 13 July 2017, 12:51:00 102 0 0
N.Flying akan comeback bersama Yoo Hoeseung (dok. Soompi)
N.Flying akan comeback bersama Yoo Hoeseung (dok. Soompi)

Grup band yang berada dibawah naungan FNC Entertainment yaitu N.Flying karena mereka akan segera comeback dengan tambahan anggota baru, Yoo Hoeseung. 

Setelah sebelumnya tersiar kabar salah satu kontestan dari Produce 101 Season 2 yang juga merupakan trainee dari FNC Entertainment, yaitu Yoo Hoeseung akan bergabung sebagai anggota baru dari grup band tersebut, kali ini N.Flying mengumumkan jadwal comeback-nya dengan anggota barunya itu.

Tepat pada tanggal 12 Juli hari ini, salah satu narasumber dari FNC Entertainment mengatakan, "N.Flying sedang dalam mempersiapkan comeback untuk bulan Agustus mendatang. Mereka masih dalam tahap memproduksi lagu-lagu terbarunya, dan detail album terbaru N.Flying kan segera dirilis."

Para fans sangat mengantisipasi comeback N.Flying kali ini dan menaruh perhatian yang sangat besar untuk mendengarkan kombinasi vokal dari Lee Seunghyub dengan Yoo Hoeseung yang memang selama partisipasinya di Produce 101 Season 2 mendapatkan perhatian karena vokalnya yang kuat.

Comeback N.Flying kali ini adalah comeback pertama sejak terakhir kali N.Flying melakukan comeback dengan "Lonely" pada bulan Oktober tahun 2015 lalu.

Wah, good luck ya N.Flying dan Yoo Hoeseung! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition