Ed Sheeran Dapat Penghargaan dari Ratu Elizabeth II, Ini Alasannya...

Ed Sheeran Dapat Penghargaan dari Ratu Elizabeth II, Ini Alasannya...

trias ismi
Tuesday, 20 June 2017, 04:07:39 314 0 0
Ed Sheeran dapatkan penghargaan bergengsi MBE dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II (dok. NME)
Ed Sheeran dapatkan penghargaan bergengsi MBE dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II (dok. NME)

Musisi berbakat Ed Sheeran sepertinya tak capek menunjukkan pada kita beragam prestasinya nih Teens. Nggak hanya di bidang musik saja, Ed Sheeran baru saja mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan.

Seperti diberitakan oleh Telegraph, Ed Sheeran baru-baru ini dianugerahi penghargaan MBE atau Member of the Most Excellent Order of the British Empire dari Ratu Inggris atau Ratu Elizabeth II. Penghargaan itu pun menjadi tanda kehormatan yang diberikan oleh Kerajaan Inggris dalam rangka merayakan ulang tahun sang Ratu.

Ed Sheeran memperoleh penghargaan tersebut karena keberhasilannya memenangkan sejumlah penghargaan musik bergengsi seperti Brit Awards dan juga Grammy Awards. Album terbarunya Divide juga sangat sukses dan juga menjadi album paling laris dan berhasil menduduki berbagai tangga lagu dunia.

Lagu ngehits Ed Sheeran, Shape of You juga sangat berjaya di Spotify dengan telah didengarkan sebanyak satu miliar kali. Dimana lagu itu pun menjadi salah satu lagi yang paling sering diputar di layanan musik streaming tersebut.

Tak hanya Ed Sheeran, beberapa selebriti lain juga memperoleh penghargaan dari Ratu Elizabeth II. Misalnya saja Billy Conolly yang memperoleh gelar Kesatria dan juga Gugu Mbatha-Raw yang juga memperoleh penghargaan MBE.

Selain itu, J.K. Rowling, Sir Paul McCartney dan Delia Smith juga memperoleh penghargaan paling bergengsi dari Ratu Inggris. Mereka dianugerahi Order of Companions of Honour yang juga menjadi penghargaan paling tinggi dan bergengsi.

Gimana nih pendapat kalian mengenai penghargaan yang diperoleh Ed Sheeran nih Teens?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition