5 Bintang Korea ini Mampu Bangkit Dari Keterpurukan

5 Bintang Korea ini Mampu Bangkit Dari Keterpurukan

Park Jin Ji
Tuesday, 20 June 2017, 07:30:06 469 0 0
Beberapa artis Korea yang bangkit dari keterpurukan (dok. Istimewa)
Beberapa artis Korea yang bangkit dari keterpurukan (dok. Istimewa)

Hidup itu memang banyak ujian dan enggak semulus dan selancar jalan tol. Disitulah kamu diuji. Bagi yang kuat maka kamu akan mendapat yang lebih baik lagi dan jika kamu gagal, rasa putus asa, depresi dan ingin mengakhiri hidup mungkin yang akan kamu rasakan.

Seperti 5 bintang korea ini, mereka mengalami keterpurukan yang luar biasa. Mungkin jika orang yang lemah semangat mereka bisa saja sudah tidak hidup di dunia ini. Tapi, mereka membuktikan adanya rasa semangat hidup yang membuat mereka kembali optimis dalam menjalani hidup. Dari buah kesabaran tersebut, mereka mendapatkan kesuksesan hidup yang luar biasa. Berikut 5 Bintang Korea yang kembali bangkit dari keterpurukan:

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho (dok. Istimewa)
Lee Min Ho (dok. Istimewa)

Kekasih dari artis cantik Suzy Miss A ini ternyata pernah mengalami kehancuran dan keterpurukan hidup. Setelah dirinya mengalami kecelakaan fatal yang membuat dirinya harus terbaring di rumah sakit selama setahun lebih. Selama itulah Lee Min Ho merasa putus asa, seakan akan kariernya sudah hancur. Namun karena semangat sembuhnya yang tinggi, akhirinya ia mampu mendapatkan kesembuhan. Di titik itulah popularitasnya semakin meroket setelah ia mendapatkan peran utama dalam drama Boys Before Flower. Kini dirinya tengah menjalani wajib militer di bagian sipil (karena efek kecelakaan yang lalu masih berpengaruh).

2. Hu Ge

Hu Ge (dok. Istimewa)
Hu Ge (dok. Istimewa)

Artis Tiongkok - Korea ini juga memiliki kisah yang tak kalah layaknya Lee Min Ho. Dirinya juga pernah mengalami kecelakaan fatal yang mengharuskan dirinya mendapat 100 jahitan di area wajah dan leher. Hu Ge harus vakum selama beberapa tahun demi memulihkan kondisinya itu. Dimana pada masa tersebut karier ia meredup dan harus berhadapan dengan rasa sakit dan kecacatan di tubuh. Namun dirinya bisa kembali berakting setelah ia benar - benar pulih. Ia kemudian bermain dalam drama action "Legend of Heroes Condor."

3. Shin Dong Wook

Shin Dong Wok (dok. Istimewa)
Shin Dong Wok (dok. Istimewa)

Aktor korea ini sempat menghilang seblum dirinya kembali muncul di drama "Lookout" baru - baru ini. Dikabarkan, ternyata dirinya selama ini memiliki penyakit langka dan sangat parah yaitu Reflex Sympathetic Dystrophy. Saat menjalani wajib miiter dirinya juga terpaksa harus keluar karena keadaan kesehatannya. Namun kini setelah menjalani pemulihan ia mampu bangkit dan kembali menghiasi layar drama korea.

4. Gu Hye Sun

Goo Hye Sun dan suaminya, Ahn Jae Hyun (dok. Istimewa)
Goo Hye Sun dan suaminya, Ahn Jae Hyun (dok. Istimewa)

Saat bermain di sebuah drama, kondisi tubuh Goo Hye Sun sempat drop yang membuat ia tak sadarkan diri di lokasi syuting dan membuat ia harus berhenti dalam drama tersebut untuk memulihkan kondisinya. Selama masa rehat ia banyak menghabisi waktu untuk kegiatan sosial bersama sang suami yang juga merupakan aktor bernama Ahn Jae Hyun.

5. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung (dok. Istimewa)
Kim Yoo Jung (dok. Istimewa)

Setelah dirinya bermain drama "Love in the Moonlight", ia mendapatkan komentar - komentar negatif yang membuat kondisinya memburuk dan akhirinya membuat ia tak sadarkan diri. Karena komentar - komentar jahat tersebut ia harus menjalani perawatan dan fakum sementara di industri hiburan. Namun stelah dikiranya sudah kembali pulih ia kembali terjun di entertain dengan melakukan proses pemotretan pada sebuah majalah. Dirinya banyak belajar dari kejadian tersebut. Dan dirinya pernah mengatakan bahwa para komentar jahat adalah mesin pembangun untuk dirinya sukses.

Nah itulah beberapa bintang korea yang mampu bangkit setelah mengalami keterpurukan dalam hidupnya. Kalian pun tak boleh mudah menyerah bila sedang dalam kondisi yang buruk ya, Teens! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition