Joe Taslim Akan Main Film Korea! Keren Banget!

Joe Taslim Akan Main Film Korea! Keren Banget!

Clarissa Pangestu
Sunday, 18 June 2017, 19:35:49 617 0 0
Joe taslim akan main film korea, The Swordsman (dok. Instagram @joe_taslim)
Joe taslim akan main film korea, The Swordsman (dok. Instagram @joe_taslim)

Aktor Indonesia, Joe Taslim punya kabar gembira nih, Teens, pasalnya Joe yang sudah beberapa kali main film internasional ini akan main dalam film Korea pertamanya. 

Joe Taslim akan berpartisipasi dalam film kolosal bergenre action yang berjudul The Swordsman dan dalam film ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan bintang-bintang terkenal Korea seperti Jang Hyuk, Jung Man Sik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung, dan Lee Minhyuk BTOB. Film ini mengisahkan para pendekar pedang di jaman dinasti Joseon dan peralihan antara dinasti Ming-Qing.

Jang Hyuk sebagai pemeran utama akan bermain sebagai karakter Tae Yool, seorang pendekar yang memegang rahasia dari masa lalu. Sedangkan Joe Taslim akan berperan sebagai seorang panglima berhati dingin dari dinasti Qing.

Choi Jin Ho akan berakting sebagai Lee Mok Yo, Kim Hyun Soo akan menjadi putri Tae Yool bernama Tae Ok, dan Jang Hyun Sung menjadi raja. Lee Minhyuk juga akan melakukan debut di layar lebar sebagai pengawal raja bernama Kyeom Sa Bok.Para aktor yang terlibat telah menerima pelatihan bela diri dan menunggang kuda selama empat bulan sebelum melakukan syuting. Film ini pun sudah memulai syuting pada tanggal 15 Juni lalu. 

Mengenai film ini, sutradara Choi Jae Hoon berkomentar, "Setelah melakukan tahap pra-produksi selama beberapa waktu, para aktor dan staf telah menyelesaikan persiapan untuk menunjukkan adegan action dan bela diri yang belum pernah terlihat sebelumnya. Aku akan bekerja keras melakukan syuting ini bersama dengan para aktor dan staf yang terpercaya." ujarnya. 

Wah, semoga film ini sukses ya, good luck untuk Joe Taslim dan semua yang terlibat! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition