Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadap Apink Ungkapkan Alasan Tindakannya

Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadap Apink Ungkapkan Alasan Tindakannya

tiara susma
Friday, 16 June 2017, 15:00:07 350 0 0
Apink sempat mendapat ancaman pembunuhan (dok. Plan A)
Apink sempat mendapat ancaman pembunuhan (dok. Plan A)

Pelaku dibalik ancaman pembunuhan yang diterima Apink baru saja terungkap. Pelaku ini kemudian mengatakan alasan sebenarnya mengapa dia melakukan tindakan tersebut. 

Pada 15 Juni, pelaku ini menelepon agensi media, OSEN dan mengatakan bahwa detail kabar terkait ancaman pembunuhan itu tidak benar. Dia mengungkapkan bahwa dia hanya menelepon agensi Apink sebanyak dua kali dan agensi tersebut melaporkannya karena komen negatifnya.

Sementara itu, dia mengatakan bahwa alasan dia mengancam pembunuhan adalah karena member Apink mengikuti program kencan di televisi bersama seorang aktor muda. 

"Sebagai seorang penggemar Apink selama 6 tahun. Aku telah menghabiskan waktu dan uang untuk mereka. Melihat mereka kencan dengan aktor muda, aku merasa dikhianati. Aku memanggil agensi mereka untuk memprotes tapi mereka memberikan respon yang kurang memuaskan. Maka dari itu aku memanggil polisi untuk mengancam mereka," ungkapnya. 

Selain itu, dia juga mengakui bahwa dia tidak pernah mempunyai keinginan untuk benar-benar menghancurkan apalagi membunuh member Apink. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition