Ed Sheeran Ternyata Pernah Menumpang di Rumah Aktor Hollywood Ini Sebelum Terkenal!

Ed Sheeran Ternyata Pernah Menumpang di Rumah Aktor Hollywood Ini Sebelum Terkenal!

trias ismi
Friday, 16 June 2017, 12:25:28 744 0 0
Ed Sheeran ternyata pernah menumpang dengan Jamie Foxx sebelum terkenal (dok. Rap-up)
Ed Sheeran ternyata pernah menumpang dengan Jamie Foxx sebelum terkenal (dok. Rap-up)

Salah satu musisi berbakat, Ed Sheeran ternyata menjalani karir yang dimulai dari bawah dan tak langsung bisa populer seperti saat ini. Hal itu terbukti dari pengakuan Jamie Foxx yang menyatakan bahwa Ed Sheeran pernah menumpang tinggal di rumahnya saat ia belum terkenal dulu.

Meski saat ini Ed Sheeran bisa dibilang musisi yang super sukses setelah album terbarunya Divide menjadi salah satu album terlaris di dunia, tapi kisah hidup Ed Sheeran tidaklah langsung mendapatkan segalanya seperti saat ini.

"Sebelum ia terkenal , Ed Sheeran pernah ke rumahku dan tidur di sofaku selama 6 minggu," ucap Jamie Foxx kepada Entertainment Tonight.

Menariknya, ternyata Jamie Foxx tak hanya pernah membantu Ed Sheeran saja lho Teens. Sebelumnya ia juga pernah memperbolehkan selebriti lain seperti Anthony Hamilton, Nick Cannon dan beberapa selebriti lainnya untuk tinggal di rumahnya saat mereka membutuhkan tempat tinggal.

"Begitu juga Anthony Hamilton, Nick Cannon dan beberapa orang lainnya juga pernah tidur di rumahku. Karena kita harus memberikan semangat kepada siapa saja yang berjiwa artistik dan bisa mengangkat mereka," tambahnya.

Setelah Jamie Foxx mengaku pernah menolong beberapa selebriti muda saat mereka belum terkenal, pernyataan itu pun didukung oleh aktor Ansel Elgort yang saat itu bersama dengannya melakukan wawancara. Menurut aktor berusia 23 tahun itu, Jamie Foxx memang selalu membagikan cinta pada banyak orang.

"Ia memang sangat suka menebarkan cinta dan ia juga sangat suportif dalam hal apapun. Sebagai seorang aktor muda, aku sangat semangat bisa mengerjakan film terbaruku dengan Jamie (Baby Driver) dan aku tak menduga hubunganku dengannya sangat baik karena ia selalu mendukungku dan menjadi mentorku," ucap Ansel Elgort.

Wah Jamie Foxx memang super baik ya Teens. Ia tidak segan membantu selebriti muda seperti Ed Sheeran yang saat itu masih belum terkenal dan membutuhkan tumpangan tempat tinggal.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition